Tengku indri (1)

Kita sebagai manusia memang harus mensyukuri nikmat yang telah diberikan TUHAN kepada kita, apapun itu bentuknya kita tetap harus bersyukur dan menjalani hidup ini dengan baik. Saat ini metizen lagi banyak yang membicarakan sosok indri cewek cantik penjual gorengan di binjai.

honda cengkareng

Bicara soal netizen dan mungkin memang sudah menjadi kebiasaan juga kali ya… setiap ada yang cantik2 selalu heboh, dulu perempuan cantik penambal ban langsung jadi viral bahkan sampai masuk TV loch… padahal penambal ban perempuan itu banyak sekali bahkan dari ibu2 hingga nenek saja masih ada yang berprofesi sebagai penambal ban, pernah saya temui seorang nenek tambal ban di daerah jalan raya bogor tepatnya samping poll mayasari di daerah pasar rebo jakarta timur, tapi nenek itu kenapa tidak masuk tv ya…

Kembali ke topik, yap… kalau sekarang lagi banyak yang ngeshare perempuan cantik dari binjai yang berprofesi sebagai penjual gorengan diwaktu luangnya selepas sekolah. Sosok indri ini dianggap inspiratif karena disaat usianya yang masih muda dan masih duduk di bangku sekolah mau membantu orang tua untuk mencari uang yang digunakan untuk keperluan sehari2 dan kebutuhannya bersekolah.

Tengku Indri Tri Wardani, siswi kelas sebelas SMU Negeri dua Kota Binjai, ini rela mengisi waktu luangnya sepulang sekolah untuk menjual aneka gorengan di Jalan Ahmad Yani, Kota Binjai. Tanpa rasa malu dan sungkan, dia dibantu kakaknya mendorong gerobak gorengan dari gang rumahnya menuju lokasi berdagang.

Memiliki wajah yang cantik, Indri tak segan-segan mengolah bahan gorengan, seperti goreng pisang, bakwan, risol dan aneka gorengan lainnya, hingga dipajang di rak dagangannya. Tentu saja, wajah cantik yang dimiliki menjadi daya tarik bagi warga yang membeli aneka gorengan yang dijual.

Menurut Indri, usaha menjual gorengan ini ditekuninya sejak kecil bersama ibunya, namun dalam dua tahun terakhir ini ia mulai berjualan sendiri di karenakan ibunya sakit. “Saya sudah dari kecil ikut mamak jualan ini, tapi semenjak mamak sakit ya saya berjualannya sendiri saja,” ujarnya,

indri cewek cantik penjual gorengan Tengku indri (3) Tengku indri (2)

sumber : http://beritasumut.com/

8 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda