all new cbr250rr jepang (25)

All New CBR250RR model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi di pabrik AHM Karawang.

honda cengkareng

All New Honda CBR250RR dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Motor yang memenangkan balapan secara esensi tidak jauh berbeda dengan motor yang didesain untuk menghadirkan rasa senang saat berkendara. Mesinnya menjadi sarana terbaik untuk meningkatkan kemampuan pengendara. Motor ini harus dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki. Semua gerakan secara mudah dilakukan oleh pengendara sehingga dapat memberikan rasa aman dan percaya diri. Pada akhirnya pengendara merasa semua ada dibawah kendalinya untuk berkendara ke mana saja. Ini yang disebut sebagai “Total Control,” konsep kunci dalam mengembangkan All New Honda CBR250RR.

Nach untuk membuktikan apakah total control, monggo pantengin gambarnya saat dipamerkan di jepang di event Suzuka 8H. Buat yang benci biasanya barisan sakit, xixixixixi…

Galeri :

 

32 KOMENTAR

  1. Menurut saya motor ini masih punya kekurangan minimnya Sensor2 yaitu sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass cuma itu kekurangannya

  2. Itu kok bagian tengahnya kopong, lama-lama ngelihat foto-foto yg beredar mulai membosankan melihatnya. Yang penting bagi ane power, torsi dan bobotnya dan handlingnya apakah bisa melebihi
    YZF R25? Kalau iya baru bungkuss

  3. Yg sakit hati biasanya konsumen yg terlalu fanatik sama satu merk motor atau sales motor merk kompetitor atau bisa juga yg sakit hati itu Blogger yg terlalu fanatik sama satu merk motor karena tuntutan sponsor….hihihihihihihi…..

  4. kenapa ya motor honda posisi tombol klakson dan tombol sen selalu tertukar ? sudah 2 tahun pakai motor honda tetap aja susah kalau panic klakson, selalu kepencet tombol sen. insinyurnya sehari-hari gak pake motor kali ya ?

  5. Menurut pendapat gw…

    Waktu r25 keluar…
    R25 lebih keren bro tampangnya…
    Tp kalah sama image si Ninja

    Nah cbr 250rr ini juga lebih keren dr dua motor sebelumnya…
    Tp sepertinya masih kalah di “image” nya

    Btw ini pendapat orang awam dengan kendaraan matic 110cc
    Wkwkwkwk

  6. Tulisan 3ridemode, throtlebywire, abs…
    Bikin norak aja… Kayak di mobil bus full ac full music… N.O.R.A.K..
    Mnurut ane tulisan CBR250RR aj udh cukup…

  7. Sama kayak laptop murahan full stiker Pentium XXX, iCore-X, FullHD 1080p, USB-3, HDMI, dst, dsb di badan laptopnya. Norak banget.

    Sementara laptop yg premium kayak macbook / macbook pro sama sekali tak ada stiker gituan.

  8. TELO – Agustus 4, 2016
    tangki kondom ya?

    ORA BAKAL TAK TUKU, WES NGONO TOK..!!!

    komitmen fbh, tangki kondom berarti NAJIS

    tangkinya gak pake tangki kondom mas, coba jalan2 di warungnya Wak Taufik 😀

Ketik Komentar Anda