pemotor masuk jalur bus way (3)

Sudah tahukan kalau pemda DKI mulai perketat jalur bus way, sekarang yang nekat masuk jalur bus way akan kena tilang slip biru yang artinya harus bayar 500ribu via transfer bank. Lebih pelik kalau lagi nggak punya dwit karena kalau kena tilang slip merah bisa cari dwit sebelum tanggal sidang di pengadilan. Kalau tidak segera bayar denda tilang slip biru maka data STNK akan dibekukan yang artinya tidak bisa bayar pajak dan akan terus menunggak jika tidak diurus.
honda cengkarengalarm mp

Baru saja dishare diakun Kikie Gmuks sebuah video dimana banyak pemotor yang menerobos jalur bus way lagi ramai saling gotong royong memindahkan motor ke jalur normal meski harus diangkat melewati separator, wach… separatornya kurang tinggi tuch…

Ternyata di depan ada polisi yang sudah siap dengan surat tilangnya… pantesan saja…!

pemotor masuk jalur bus way (2) pemotor masuk jalur bus way (1)

video via hp klik disini

9 KOMENTAR

  1. Gokil. Yg kya begitu sh blm siap riding di jalanan. Bagusnya riding di comberan aja ngobak sampahan. Dasar sampah jalanan.

  2. Saya mendukung banget peraturan baru ini. Pengen lihat sampe kapan mereka bakal berjibaku dgn gaya berkendara seperti gitu. Gak sadar kah mereka2 ini kalo sedang diolok2 oleh pengendara lain yg sedang melihat tindak-tanduk memalukan seperti itu? Kalo anak2 saya lihat pasti bakalan nanya mereka lagi ngapain. Mengenaskan……..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini