About these ads
jump to navigation

Safety First…! New CBR150R Nyemplung Got, Yamaha R15 Kejebur Sungai Juni 13, 2016

Posted by aripitstop in : LAKALANTAS , trackback

kecelakaan

Keep safety riding, bulan puasa banyak cobaannya apalagi para biker yang sering riding di tengah teriknya matahari yang membuat kita menjadi kurang berkonsentrasi. Pastikan kita sahur dengan benar dan di jam yang tepat, jangan sahur di jam 2 padahal waktu imsyak jam 04.28, usahakan sahur mendekati jam imsyak.

honda cengkarengalarm mp

Jika kita harus riding jauh dan tiba2 kondisi kita tidak memungkinkan untuk berpuasa maka lebih baik kita membatalkan puasa saja agar bisa melanjutkan perjalanan, kecuali jika memang perjalanan bisa kita tunda maka puasa bisa kita lanjutkan. Hati2 saat berkendara, penuh konsentrasi agar kita selamat di jalan, patuhi rambu2 yang ada jangan suka terobos lampu merah apalagi melawan arah, pastikan tali helm sudah dikunci.

Kecelakaan bisa dimana saja dan kapan saja, seperti Yamaha R15 yang nyemplung di kali ini sebenarnya sudah lama terjadi sekitar dua bulan yang lalu namun bisa menjadi pelajaran buat kita agar berkonsentrasi saat jalan karena kadang kita sudah hati2 namun orang lain yang kurang hati2. Seperti halnya motor All New CBR150R diatas bisa kejebur di got, apalagi kalau naik motor dengan power yang tinggi usahakan tingkat kewaspadaan dan konsentrasinya jangan asal betot gas saja.

Keep safety riding… ingat keluarga kita menanti di rumah.

About these ads

Komentar»

1. bang herman - Juni 13, 2016

klo di tempat saya jam segitu udah adzan subuh kang

2. Kobayogas - Juni 13, 2016
3. WP - Juni 13, 2016

Waaaah calon All New CBR150R second ke-2 di Indonesia nih kayaknya…
Hahhahahahahahaha

#SeringTerjadiDiKotaBesar

4. motorku.id - Juni 13, 2016

iwak lele dan copy iwak lele nyemplung ke habitat judulnya…

Dilema pake Helm Bagus malah Dicuri
http://www.motorku.id/2016/06/dilema-pake-helm-bagus-malah-dicuri.html

5. kpop - Juni 13, 2016

wkwkemwk cucian

6. kpop - Juni 13, 2016

wkwkwk kyk cucian aja :v

7. pegelpegel - Juni 13, 2016

FBY yang ga terima bahwa all new CBR150R lenih keren dari kepala lele maka dibilang copyan padaha jelas beda. ngoahahaha…

8. h3ru - Juni 13, 2016

berarti ni motor2 dah terbukti kencang sangking kencangnya jalannya ogah diaspal bro… anti mainstream ni motor2 sip…

9. Lucky - Juni 13, 2016

ada yang ngoceh “FBY yang ga terima bahwa all new CBR150R lenih keren dari kepala lele maka dibilang copyan padaha jelas beda” ppfftt…

betul memang jelas beda lah kalo 100% plek mau di taruh di mana nama AHM, tarikan garis design nya itu loh yang di tiru, sudah banyak yang bilang kalo New CBR itu di kira R15 dan malah banyak yang bilang “koq seperti R15”

jujur saja untuk masalah motor sport sampai2 bebek sport nya AHM itu tarikan garis design nya berbau tarikan garis design kompetitor mangkanya ane ngakak kalo ada yang koment AHM pakai ilmu ATM hahahaha…

kalo matic nya AHM entry level sampai Vario 150 ane acungi jempol punya tarikan garis design khas Honda ibarat nya matic nya punya jati diri bahwa ini motor produk Honda dan design nya benar2 sejajar mulai dari depan sampai belakang.



%d blogger menyukai ini: