Advertisements
jump to navigation

Mau Jadi Mekanik Yamaha ? Pendidikan Gratis Lulus Siap Kerja Juni 10, 2016

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

RTEmagicP_20120118-YES-02_01

Mau jadi mekanik Yamaha ? mudah kok, alhamdulilah saya juga alumni Yamaha Engineering School (YES) angkatan 24 tahun 2004. Sangat banyak ilmu yang dapat dari sini, di YES ini saya diajarkan dari teori hingga praktek langsung tentang motor Yamaha bahkan untuk PKL juga dipermudah karena kita tinggal pilih mau PKL di bengkel resmi Yamaha dimana saja dan setelah lulus sangat mudah untuk melamar pekerjaan sebagai mekanik karena bengkel resmi Yamaha mengutamakan mekanik lulusan dari YES.

honda cengkarengalarm mp

Saya dulu yang hanya lulusan SMK jurusan mesin produksi yang minim akan pelajaran tentang otomotif setelah belajar di YES, alhamdulilah pengetahuan saya tentang motor Yamaha langsung bertambah pesat apalagi diajarkan oleh mentor2 yang sudah ahli bahkan alumni YES juga sehingga kita lebih mudah menyerap apa yang diajarkan. Dulu saya setelah lulus tak sulit untuk mencari kerjaan di bengkel resmi Yamaha, bahkan saya yang masuk peringkat 10 besar justru tak perlu repot2 cari kerjaan justru kerjaan yang mencari kita, untuk siswa yang berprestasi akan ada penyaringan masuk kerja di lingkungan pabrik Yamaha, pengalaman saya dulu setelah lulus dari YES langsung kerja tanpa nganggur dulu.

Saya lulus langsung kerja di bengkel resmi Yamaha, baru dua minggu kerja sudah ada panggilan penyaringan kerja di pabrik Yamaha sebagai rider… biuuuuh…. ngetes motor2 yang sering kena spyshoot itu…!, sayang saya nggak keterima padahal dua kali saya dipanggil. Ya sudahlah… nasib memang jadi mekanik. Bahkan sudah kerja jadi mekanik saja sering ditelpon dari bengkel2 lain menawarkan kerja disana…

itulah sedikit pengalaman saya sebagai alumni YES, mau jadi mekanik Yamaha ? untuk daerah jakarta akan dibuka pendaftarannya dari tanggal 20 juni hingga 29 juli 2016.

Lalu persyaratannya apa ?

yes 44

Inilah kesempatan untuk bagi para lulusan siswa SMK yang tidak meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi. Kembali dibuka pendaftaran Pendidikan Yamaha Engineering School (YES). Pendidikan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Yamaha dengan konsep memberikan pendidikan mekanik secara Cuma Cuma kepada para lulusan SMK Otomotif / SMA IPA yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Lama pendidikan total pendidikan ± 4,5 bulan dengan rincian 1,5 bulan teori, 1,5 bulan praktek, 1,5 bulan magang di dealer resmi Yamaha. Fasilitas yang didapat pada pendidikan ini adalah biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat YES yang diberikan secara gratis serta langsung di didik oleh instruktur berpengalaman dari Yamaha.

yes 43

Advertisements

Komentar»

1. soopoo - Juni 10, 2016

josss

2. imotorium - Juni 10, 2016
3. COCODOT - Juni 10, 2016

Angkatan 24 gak di tampilkan poto nya

4. Den ba - Juni 10, 2016

Kirain lulusan di bwah thun 2010 bisa…

5. arif - Juni 10, 2016

Klu udah tua gak bisa y kang ari. Di atas 25 lah umurnya.

6. joe AE - Juni 11, 2016

brati kalo kita sambil kerja ga bisa yah…dalam arti kerjaan yang sekarang dan pingin ikut pendidikan YES…

aripitstop - Juni 11, 2016

nggak bisa

7. Rofiq - Juni 13, 2016

Berarti kalo sma jurusan ips gak bisa ya mas


space for ads

%d blogger menyukai ini: