Advertisements
jump to navigation

Lorenzo Ajukan Kasus Iannone ke Race Direction Juni 10, 2016

Posted by aripitstop in : MOTO GP , trackback

 

iannone tabrak lorenzo (3)

Meski kedua pebalap sudah bertemu ternyata Lorenzo belum puas dengan hukuman yang diterima oleh iannone. Menurutnya start dari paling belakang tidak akan membuat mengubah gaya balap iannone yang bahaya. Lorenzo berpendapat bahwa larangan race adalah hukuman yang tepat buat iannone.

honda cengkarengalarm mp

“Saya takkan mengajukan banding, tapi akan bicara dengan Mike dan Safety Commission soal ini, karena kadang kami hanya tahu sesuatu harus diubah ketika hal yang dicemaskan benar-benar terjadi. Kita lihat saja nanti apakah kami bisa melakukan sesuatu, karena harus ada yang diubah untuk menghindari risiko macam ini,”

“Saat berusia 17-18, saya yakin saya bukan pebalap berisiko, karena tak ada pebalap yang mau menerima cap macam itu. Tapi jika saya tak mendapatkan hukuman itu, saya tak akan berubah. Cepat atau lambat saya pasti akan melakukan kesalahan yang sama,”

Lorenzo yakin hukuman larangan balap akan merubah gaya balap iannone karena sebelumnya iannone juga pernah terkena hukuman larangan balap saat masih turun di GP250. “Entah apakah hukuman itu cukup agar Andrea paham ia harus mengubah sesuatu. Jika Anda berkendara dengan cara itu ketika bertarung dengan pebalap lain, dan jika Anda tak mengubah gaya balap, cepat atau lambat pasti kesalahan akan terjadi,” tuturnya kepada motorsports.

Advertisements

Komentar»

1. soopoo - Juni 10, 2016

mewek mania

2. PMSUPER(dot)COM - Juni 10, 2016

wah jadi panjang 😮

———-
Berat Velg hanya 2,2 kg 😮
http://rpmsuper.com/2016/06/10/velg-motor-teringan-dengan-bahan-serat-karbon/

3. orongorong - Juni 10, 2016
4. Fu user - Juni 10, 2016

Ada benarnya juga sih..cuma kok agak gimana gitu ?

5. fari.fairis - Juni 10, 2016

woah.. merasa jd orang paling bijak.. 😀

6. kobayogas.com - Juni 10, 2016
7. motorku.id - Juni 10, 2016

akan ada ianone-ianone lainnya…

Bikin Action Cam cuma 100rbuan
http://www.motorku.id/2016/06/bikin-sendiri-action-cam-modal-100rb-an.html

8. R1M - Juni 10, 2016

seperti biasa

9. COCODOT - Juni 10, 2016

Berekor panjang, maklum dendaman tuh kayaknya kan jolor

10. Ponari Sweet - Juni 10, 2016

Intinya
Satu, lorenzo dendam, dulu pernah kena pinalty gak boleh ikut satu race. Bukan peraturan yang buat argumen.
Kedua, seperti yang sudah-sudah, dia akan merasa paling di dzolimi ketika ada sesuatu yang merugikan dia, tp dia akan merasa bangga jika peraturan menguntungkan dia.
Ketiga, dia seorang pendendam.
Keempat, ambisius, menghalalkan segala cara.
Kelima, dia bukan seorang publik figur yang baik, dan tidak menjual.

11. gearbalap - Juni 10, 2016
12. COCODOT - Juni 10, 2016

Saya dukung lagi di sirkuit assen melakukan hal yg serupa ke Lorenzo

13. Cerberus - Juni 10, 2016

Mentang” juara dunia gitu?
Juara dunia kok cengeng, eh lupa juaranya karna hasil mewek juga hahaha

Namanya balapan semua bisa kejadian
Rossi yg depan mata mau juara aja bisa gagal karna kelakuan 2 bocah ingusan

Lagian juga itu ga sengaja , mana ada si orang mau sengaja nabrakin diri yg bisa aja berakibat fatal buat dia juga

Kalo cengeng mending gaush ikut balapan om…
Hahahahha



%d blogger menyukai ini: