yuki takahashi

Kemarin saat race 1, pebalap Yamaha thailand menguasai di kelas bergengsi yaitu AP250 dan Supersport 600cc. Saat race 2 ini hasil lomba hampir saat dengan race yang pertama namun pebalap indonesia banyak yang finish 10 besar.

honda cengkarengalarm mp

Saat race 2 kelas supersport 600cc, pebalap yamaha asal thailand yang di race 1 bisa podium pertama ternyata mengalami crash dan tidak bisa melanjutkan jalannya lomba. Di race 2 sepennuhnya menjadi pebalap jepang, pebalap Musashi yaitu Yuki Takahashi berhasil podium utama disusul Koyama yan gkedua memakaiCBR600R dan di podium ketiga ada Yuki ito dengan Yamaha R6.

hasil race 2 600cc arrc

Di kelas AP250 masih menjadi milik Apiwat meski tampil di jepang namun penampilannya begitu gemilang memperdayai pebalap tuan rumah, pebalap Trickstar kualahan dan akhirnya Apiwat menjadi juara disusul kedua pebalap Tricstar yang memakai Kawasaki Ninja 250.

hasil race 2 ap250 arrc

Sementara di race 2 ini para pebalap indonesia tampil memuaskan dengan finish di 10 besar, di kelas supersport 600cc, Yudhistira finish ke-4 sedangkan Dimas Ekky ke-6 dan Gerry Salim finish di nomor 10. Sedangkan di kelas AP250 immanuel pratna finish ke-4 disusul oleh Rey Ratukore di posisi 8 dan galang ke-9.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini