Advertisements
jump to navigation

Hasil Race 1 ARRC Kelas AP250, Apiwat Menang, Yamaha R25 Gebuk Trio Ninja 250 Juni 5, 2016

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

apiwat arrc

Balapan ARRC kembali digelar di sirkuit suzuka jepang, pembalap indonesia yang menuai hasil positif di laga sebelumnya sudah optimis akan hasil yang lebih baik. Kelas AP250 sempat mendapatkan sentuhan regulasi baru berupa penurunan bobot namun jika melihat hasil Race 1 sepertinya rombongan motor CBR250R yang masih single cylinder belum bisa bersaing di rombongan depan bersama Ninja dan R25.

honda cengkarengalarm mp

Jalannya race 1 pertama berlangsung seru, Yamamoto langsung melejit bersama dua rekan setimnya dan nyelip satu pebalap thailand yang musim kemarin nyemplak CBR250R di kelas yang sama. Apiwat berjuang sendirian melawan trio kawasaki Ninja milik Trickstar Racing yang kini menjadi tuan rumah. Tak mau kalah dengan strategi yang diterapkan oleh team Yamaha Racing Thailand di seri2 sebelumnya yang tiga pebalapnya selalu kompak saling kerjasama, kini bermain di rumah sendiri tiga pebalap Trio Trickstar ternyata tidak semudah yang dikira karena mendapatkan perlawanan dari apiwat dengan motor R25.

4 pebalap tiga motor ninja dan satu motor yamaha R25 saling bergatian di posisi terdepan meski Yamamoto mendominasi jalannya race namun dia harus kecewa karena di lap terakhir harus di overtake oleh Apiwat saat mau finish hingga akhirnya R25 finish duluan.

Bagaimana dengan pebalap indonesia ? sebanrnya rey ratukore sudah diposisi yang bagus begitu juga dengan galang hendra. Rey yang sudah di posisi kelima harus menelan pil pahit setelah lap terakhir terjatuh begitu juga dengan galang yang bernasib sama jatuh di lap terakhir.

Hasil race 1 AP250 :

hasil race 1 arrc suzuka ap250

via hkp klik disini

<div class=”fb-video” data-href=”https://www.facebook.com/AsiaRoadRacing/videos/10153620171187304/” data-width=”500″ data-allowfullscreen=”true” data-autoplay=”false”></div>

video full race klik disini

http://www.eversport.tv/motorsport/arrc/2016/6/4/asia-production-250cc-and-600cc-race-1

Advertisements

Komentar»

1. poyo - Juni 5, 2016

Wuuuuzzzz…!! 😀


space for ads

%d blogger menyukai ini: