Advertisements
jump to navigation

Akan Ada Matic Baru Lagi Dari Yamaha, Kapasitas Produksi Hingga 81.800 Unit Juni 2, 2016

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

matic

Baru lagi, Yamaha baru saja selesai mendaftarkan kode BN1 dengan status ”PRODUKSI” alias pendaftaran kode motor baru ini sudah selesai dan siap dipasarkan. Terus ini motor apa ? kapasitas mesin 125cc yang mengarah ke motor matic.

honda cengkareng

yamaha bn1

Belum jelas motor ini apakah matic entry level atau mid level atau justru motor premium. Namun dengan kapasitas produksi hanya 81.800 unit dalam satu tahun atau sekitar 6.100 unit perbulannya tentu ini motor bukan kelas entry level, saya menduga disini Yamaha akan menempatkan satu lagi motor kelas premium dibawah Yamaha Nmax atau jangan2 akan ada Nmax versi murah lagi… atau ini adalah varian Mio M3 yang akan ada tambahan fitur.

Advertisements

Komentar»

1. COCODOT - Juni 2, 2016

Masih penasaran untuk melawan maticnya honda, padahal sudah banyak tipe tapi masih belum sanggup juga

2. mind90 - Juni 2, 2016
3. fari.fairis - Juni 2, 2016

naruh metik di harga 20jt kali..
jadi di semua rentang harga ada metik yamaha..
entahlah strategi apa ini

4. semar - Juni 2, 2016

lha wong yg dilawan banyak varian ya gak bisa dilawan dengan banyak tipe, beat aj berapa varian coba, sporty + pop, belum yg biasa, cbs, cbs+iss, belum lg comic m pixel udah berapa motor tuh tp tetep masuk beat, klo dibandingin cmn 1 varian mio m3/z ya mpe kapan” gak bakalan iso nyalip lah, jadiin lg aj satu nama mio dengan banyak varian, mio m3 lebur aj jadi mio z beda kaki” doank khn, manfaatin paten interlock smart brake (kya CBS) sma Smart start stop (ky ISS) yg soul dibikin sama sekalian trs jadiin satu nama jd kya beat khn ada beat pop & sporty dgn 3 varian, mio jg ad z & soul dgn 3 varian, keitungnya beat vs mio

KobaYogas.COM - Juni 2, 2016

space for ads

%d blogger menyukai ini: