Advertisements
jump to navigation

Diwarnai Insiden Ledakan Dahsyat, Tiga Pebalap Terluka. Balapan CEV Moto2 Dimas Ekky Berhasil Finish ke-9 Mei 30, 2016

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

insiden cev moto2 aragon 2016

Kejadian mengerikan terjadi di balapan CEV Moto2 yang baru saja dihelat di sirkuit Motorland Aragon spanyol. Di awal lap race 2 ada insiden dimana ledakan besar yang berasal dari tangki motor yang lepas dan ditabrak oleh pebalap lain.

honda cengkareng

Dilansir oleh corsedimoto.com di Race 2 CEV Moto2 yang disitu ada pebalap indonesia Dimas Ekky Pratama pebalap asal Astra Honda Racing Team, terjadi insiden ledakan tangki. Terjadi di tinkungan ke-15 sirkuit motorland Aragon berawal dari motor milik pebalap Xavi Cardelus yang tiba2 oleng tidak stabil kemudian motornya terpental yang mengakibatkan tangki motornya terlepas dan tangki terbang ke tengah lintasan. Alhasil tangkidi tabrak pebalap lain dan langsung meledak. Ledakan dahsyat terjadi sesaat saja namun tampak ada satu motor yang terbakar. Insiden ini mengakibatkan tiga pebalap terluka yaitu Thibaut Gourin, Michael Aquino dan Jacopo Cretaro yang saat ini masih dirawat di rumah sakit akibat luka parah di kakinya.

Sementara Dimas Ekky tidak terlibat dalam insiden tersebut, Dimas yang di race 1 berhasil finish ke-6 dan di race 2 yang race-nya sempat ditunda hingga 20 menit sebelum pit lane kembali dibuka dan pebalap bisa kembali ke lintasan untuk menempati grid, Dimas mampu finish ke-9.

video via hp klik disini

Advertisements

Komentar»

1. indra - Mei 30, 2016

Ngeri

2. fari.fairis - Mei 30, 2016

sereeemm…

3. anggiwirza - Mei 31, 2016

Videonya kena banned ?

4. orongorong - Mei 31, 2016


%d blogger menyukai ini: