nmax italy

Yamaha Nmax kini digandrungi orang eropa ? beritanya ada disini (klik disini) Pasar ekspor Yamaha Nmax di bulan maret 2016 tercatat 1.840 unit, menjadi 3.320 unit per April 2016.

“Hal ini dikarenakan ada penambahan area yang ada di Eropa. Lalu, peningkatan dikarenakan perpindahan musim semi ke musim panas, makanya ada kenaikan karena orang pada naik motor sehingga butuh stok untuk dijual ke konsumen,” Menurut Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) via vivanews.

honda cengkareng

Yamaha NMAX lagi digandrungi di pasar luar negeri, di luar negeri ada dua versi yaitu Nmax 125 dan Nmax 155 sesuai regulasi negara masing2. Mengandalkan berbagai teknologi yang ditawarkan salah satunya VVA (Variable Valves Actuation) yang membuat power sang matic tetap moncer baik tarikan bawah maupun atasnya dan pastinya lebih hemat konsumsi bahan bakar. Keamanan maksimum dari teknologi ABS, NMAX matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS. The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.

Disaat orang indonesia terutama orang2 berdwit cari motor2 eropa ternyata orang2 eropa juga berburu motor indonesia, dishare di grup Nmax beberapa biker dari eropa seperti italy dan spanyol mengupload gambar motornya. Hal ini membuktikan bahwa ternyata orang eropa juga demen sama motor indonesia, tak kaget karena Yamaha Nmax desainnya berkiblat dari selera orang eropa.

nmax spanyol

11 KOMENTAR

  1. karena harganya murah untuk ukuran kantong orang eropa. fiturnya bagus. mereknya bukan kacangan, sering menang di motogp eropa

  2. mungkin, itu shocknya yg selembut batu kyknya disengaja karna target pasarnya di ngeropah yg jalannya muluz2..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini