All New Honda Supra GTR 150 (2)

AHM baru saja merilis Honda Supra GTR 150, motor ini di posisikan sebagai motor exclusive sport cub beda dengan kompetitor yang diposisikan sebagai motor bebek sport racing. Mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub.

honda cengkareng

Boleh dibilang motor ini diposisikan oleh AHM tidak bisa langsung head to head dengan kompetitor karena untuk motor kompetitor lebih menonjolkan ke bebek sport racing. Sebagai motor exclusive sport cub, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh, sudut trail pengemudi 150” sehingga posisi yang lebih nyaman, sehingga motor ini memang diposisikan sebagai motor berkarakter petualang.

teaser supra gtr

Dari konsep yang disajikan maka Honda Supra GTR 150 tidak akan ada varian Repsol, karena Repsol identik dengan motor racing oleh karena itu Honda tidak menyediakan tipe Repsol. All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.300.000,-. Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.500.000,-.

14 KOMENTAR

  1. Nak supri mbok dadekke motor petualang, trus nasibe ncb dadi opo??? Msok dadi mtor tukang ojeg aka mongtor rumahan.secara sport batangan lewih pas go petualang aka touring nimbang bebek.

Ketik Komentar Anda