About these ads
jump to navigation

Akan Ada Yamaha Tricity 155cc Versi Lokal Mei 27, 2016

Posted by aripitstop in : YAMAHA , trackback

yamaha tricity 155 abs (2)

Yamaha global baru saja merilis varian anyar dari motor roda tiga, yap Yamaha Tricity baru saja disegarkan dari desain hingga mesin. Yamaha tricity yang dulu berkapasitas 125cc kini sudah naik menjadi 155cc yang identik dengan mesin Nmax, dari desain juga kini sudah memakai headlamp LED serta ABS UBS yang saling terkoneksi antara rem depan dan belakang.

honda cengkareng

Yamaha indonesia disinyalir sudah mendaftarkan varian Tricity ini di kemenprin dan kode TPT yang disinyalir sebagai Tricity juga sudah nongol. Kabar motor ini segera hadir di indonesia juga semakin kencang bahkan banderol motor ini dikabarkan bisa menyentuh 40jutaan. Yamaha mencoba menguatkan posisinya di kelas matic premium yang kini digenggam berkat larisnya Yamaha Nmax.

Namun info yang baru saja masuk bahwa ada selintengan kalau nantinya akan ada Tricity lokal…! loh kok gitu… nach ini dia yang sedang saya cari tahu info lebih sahihnya karena dikabarkan part2 pendukung sedang diuji coba, atau jangan2… YIMM import Yamaha Tricity tapi ada bagian part2 yang diproduksi di indonesia ?.

Ada yang tahu ?

About these ads

Komentar»

1. iwak bakar - Mei 27, 2016

35jt pas lah..40,ketinggian…utk ptoduk lokal

2. fari.fairis - Mei 27, 2016

mahal….

3. sopoo - Mei 27, 2016

kayaknya pas 35juta krn 3roda (2roda ring 14 1roda ring 13) + 3rem cakram with abs + 1rem tromol + 5suspensi

4. Kobayogas - Mei 27, 2016

ban 3 bodi gede, 40 juta kecil keknya masih masuk akal..asal kualitas material jangan kaya NMax..
http://kobayogas.com/2016/05/27/fitur-toyota-calya-dan-daihatsu-sigra/

unyu2 - Mei 27, 2016

Kualitas matrial nmax kenapa mang??
waduhh… sy lg pengen ambil nmax….

Soulenergizer - Mei 27, 2016

Gak ada apa2..cuma negative campaign aja. Yg jelas utk casing memang di bawan pcx yg lebih mahal. Coba liat ke diler dan tanya ke pengguna nmax/klub aja ttg +-nya.

5. yonas - Mei 28, 2016

30jt bungkus gak pakai lama

6. Speed man - Mei 28, 2016

bisa jadi lek cuma bbrp part aja, mungkin YIMM kerjasama sama Yamaha thailand. Sebenernya bkn kerjasama sih soalnya mereka kan satu perusahaan, sbg anak dr Yamaha Jepang. Jadi istilahnya bukan jual beli, tapi saling kirim barang/persediaan produksi jadi biayanya lbh murah. Kemungkinan yg pertama. Spt yg kita tau, kalau Tricity 155 pakai mesin Nmax 155 jadi mungkin (mungkin lho, gak tau pastinya yg mana, hanya internal yg tau) mereka ada kesepakatan utk produksi part yg mana (saling melengkapi) dan dijual di regional ASEAN scr sama2. Atau kemungkinan yg kedua, YIMM impor tdk secara utuh dan bbrp part dibuat+pasang sendiri. Tapi kayanya justru malah munculin biaya lagi utk produksi part+pemasangan. Menurutku mungkin kemungkinan yg pertama, krn lbh efisien, tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi (kecuali biaya impor+pengiriman). Ya cuma contoh aja sih, yg jelas tau hanya internal.. monggo berbagi ilmu



%d blogger menyukai ini: