rossi vs lorenzo motegi 2010 (2)

Masih ingat ketika Rossi dan Lorenzo masih bersaing secara sehat belum ada bumbu2 perseteruan diantaranya keduanya. Salah satunya ada di momen Moto GP seri Catalunya tahun 2009 silam, kala itu Rossi dan Lorenzo saling beradu memperbuatkan podium utama. Kedua pebalap saling ngotot hingga tikungan terakhir dan inilah sportifitas yang masih dia junjung diantara masalah pribadi antara keduanya.

honda cengkareng

Kejadian seperti di catalunya tahun 2009 silam ini sepertnya susah terulang, racenya sich bisa saja terjadi momen yang sama namun situasi persaingan yang amat panas seperti saat ini tidak akan mungkin Rossi dan Lorenzo langsung berpelukan setelah race selesai, boro2 palukan… lawong di podium saja diem2an saling buang muka.

rossi vs lorenzo motegi 2010 (1)

Kedua pebalap saling jual beli overtake sejak start hingga finish, apalagi di tiga lap terakhir kedua sering melakukan overtake hingga akhirnya balapan dimenangkan oleh Rossi yang berhasil overtake Lorenzo di tikungan terakhir.

Ini hanya salah satu sejarah ketika kedua pebalap berduel secara sengit.

Silahkan dilihat videonya :

via hp klik disini

via hp klik disini

9 KOMENTAR

  1. Ketika rossi masih jadi masternya m1 dan lorenzo yang sudah selesai berguru dari rossi duel.dan memang sejak dulu m1 lorenzo lebih kenceng, timnya lebih joss.

    Best race ever.

    Melihat race mugello kemarin sangat jelas level rossi udah jauh turun dibanding saat dia di catalunya 2009 ini. Yg dulu raja late braking skrng kalah adu late braking ama junior sampe melebar2. Kepresisiannya udah berkurang

  2. tapi yg gw suka dari rossi sekarang dia satu2nya pembalab tua yg bikin para pembalap muda pada setres….contoh lorenzo dan marquez dibikin setres aki2…ngoahaha….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini