TRICITY 155 ABS (6)

Yamaha indonesia baru saja mendaftarkan kode motor baru ke TPT, yap kode BB1 yang disinyalir motor Tricity 155cc yang bulan lalu dirilis di jepang. Yamaha tricity dengan kapasitas 155 cc identik dengan mesin yamaha nmax dengan teknologi VVA dan diterima baik oleh pasar, lalu bagaimana jika mesin ini dicangkokkan di motor beroda tiga.
honda cengkareng

Bulan mei 2016 yamaha sudah memasukkan uji tipe artinya tidak akan lama lagi kalau baca info dari tmcblog tahun ini akan dirilis bahkan harganya bisa dikisaran 30jutaan, wow.. motor import dari thailand.

tpt yamaha bb8

Yap, Yamaha tricity dengan kapasitas 155cc identik dengan mesin yamaha nmax dengan teknologi VVA dan diterima baik oleh pasar, lalu bagaimana jika mesin ini dicangkokkan di motor beroda tiga. Jika melihat dari gambar bahwa jelas motor ini diproduksi di thailand, lihat label di gambar bawah ini.

TRICITY 155 ABS (8)

Lihat mesin dibawah ini mirip punya NMAX ya bro… nach memang belum mendapatkan spesifikasi secara lengkap namun dari fisik luar sich sudah NMAX bingit.

TRICITY 155 ABS (11)

Lampu depan sudah LED.

TRICITY 155 ABS (6)

Yang menarik lainnya ternyata motor ini sudah ABS, widih… mantep tenan, masuk indonesia dihargai berapa ya… seharusnya sich versi lokal nich agar laris manis, 35 juta lach…

Video via hp klik disini

13 KOMENTAR

  1. Buang2 energi aja jualan motor kayak gene. Laku 100 sebulan aja udah luar biasa. Mending lokalkan tu Grand Filano. Jual di 20 jutaan. Pasarnya lebih terbuka. Paling tidak, konsumen penyuka model Vespa punya pilihan. Inilah jika HRDnya telinganya kesumpel headset terus !!!

  2. ……Blade-in……

    Kebutuhan Masyarakat itu beda2 sob, nggak harus memenuhi kebutuhan 1 orang aja, tapi banyak. Nggak cuma memenuhi kebutuhan orang yang suka motor retro atau klasik, orang yang seleranya lain pun juga butuh…… Bukan nggak mungkin kalo motor ini jadi pilihan karena pasti punya kelebihan sendiri

  3. kecil gmn?kan belum dicoba..dengan harga segtu(30jtan) pst banyak yg beli,contoh saja N-max..model bagus mesin bagus,mewah elegant..opo yo ga ngiler?mgkn kalau orang awam mkirnya seperti itu(motor aneh,pasar kecil,dll yg negatif)

  4. start awal memang harus harga 30-an juta dulu biar image klasnya ada diatas. kalau laris baru dibuat versi murahnya. strategi nmax

  5. blade-in – Mei 18, 2016

    Buang2 energi aja jualan motor kayak gene. Laku 100 sebulan aja udah luar biasa. Mending lokalkan tu Grand Filano. Jual di 20 jutaan. Pasarnya lebih terbuka. Paling tidak, konsumen penyuka model Vespa punya pilihan. Inilah jika HRDnya telinganya kesumpel headset terus !!!

    HRD kagak ngurus beginian om, ngurus gaji kryawan kali…..

  6. Waduh.. 30 jutaan

    Itu nasib sebelah gimana nanti..

    Bener kata blade-in lokalkan dulu, jual di 20jutaan, pasarnya lebih terbuka.. eh.. salah ya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini