JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (27)

Laporan langsung dari Honda Jakarta Center (HJC) di jakarta Timur, acara yang berlangsung sore hari di seru bro, banyak para komunitas pecinta moge meramaikan peresmian jaringan dealer premium Big Wing Honda untuk konsumen big bike Honda. Pengenalan ini merupakan tahap awal dari 10 flagship layanan premmium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di indonesia kota besar di indonesia dengan mengoperasikan layanan saru pintu (one stop solution) penjualan maupun purna jual.

honda cengkareng

JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (18)

Kick off pembukaan layanan premium dealer big wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta yang akan melayani pecinta big bike Honda wilayah DKI jakarta. Berikut 10 dealer big wing Honda di 9 kota  yaitu :

  1. Jawa barat di PT Daya Adicipta Motora
  2. Jawa tengah di Astra Motor Cente Semarang
  3. Yogyakarta di Astra Motor Center Yogyakarta
  4. Bali di Astra Motor Center Denpasar
  5. Sulawesi Selatan di Astra Motor Center Makassar
  6. Jakarta di PT Wahana Makmur Sejati
  7. Jakarta di Astra Motor Center Jakarta
  8. Jawa Timur di PT Mitra Pinasthika Mulia
  9. Sumatera Selatan di PT Indako Trading Co – Medan
  10. Kalimantan Selatan di PT Trio Motor – Banjarmasin

JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (23)

Presiden Dirctor AHM Toshiyuki Inuma mengatakan :

”Saat mulai memasuki bisnis big bike di indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model2 big bike honda yang dapat memberikan sensai berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasilayanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami. Dealer big wing merupakan konsep layanan premium yang kami kembangkan untuk memenuhikebutuhan konsumen big bike. Kami pun ingin berbagi kegembiraan dan pengalaman terbaik inidengan semua konsumen Honda di 9 kota besar. Silahkan datang dan nikmati layanan kami.”

JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (17)

Excetkutive Vice President Director AHM Johannes Loman saat acara presmian mengatakan :

”Kami telah  merancang agar setiap detail di flagship dealer ini dapat menikmati dengan nyaman dan eksklusif, mulai dari fasilitas hingga layanannya. Kami optimis hal ini dapat menjawab kebutuhan dan harapan yang memberikan kebanggaan tingkat tinggi sebagai bagian dari konsumen premium Honda. Jadikanlah big wing honda sebagai rumah kedua bagi anda semua para konsumen premium HOnda.”

JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (31)

Dealer Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan valeu tersendiri bagi konsumen premium. Untuk memberikan pengalaman terbaik dan layanan premium yang terintegrasi, dealer big wing honda memiliki bike bige manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapanpada konsumen big bike dapat terpenuhi. Bahkan mekanik big bike merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serankaian pelatihan khusus.

Yap, pada saat acara peresmian yang berlangsung di Jakarta Honda Center para undangan dan media diajak berkeliling untuk mengetahui seluk beluk dari Jakarta Honda Center terutama bagian pelayanan big bikenya. Saat memasuki are dealer Big Wing memang suasananya terhipnotis oleh motor2 gede yang dipajang bro… ada NM4 Vultus… pengen tes ride motor ini nich. Di big wing area selain jajaran motor moge juga dipajang area aksesories dan apparel serta helm untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Big wing ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman sesuai gaya hidup konsumen big bike, jadi konsumen bisa menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (15)

Setelah melihat area big wing kemudian menuju area service. Yang saya lihat disini sudah pasti layanan ruang tunggu dulu bro… ternyata ada dua ruang tunggu yang nyaman banget yang terintegrasi langsung dengan bengkel. Ada dua ruang tunggu untuk semua konsumen dan satu ruang tunggu khusus konsumen big bike. Di ruang tunggu banyak fasilitas yang tersedia, sepertigratis wifi, area bermain untuk anak, bahkan ada kantin khusus agar konsumen merasa betah berada di bengkel.

Ini area ruang tunggu untuk konsumen big bike, yap premium lounge dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman, berbagai minuman dingin, bahkan konsumen bisa melihat langsung area bengkel big bike via cctv yang sudah disediakan sehingga bisa memantau motor kita yang sedang di service dari tunggu.

JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (26) JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (1)

Di area bengkel ada dengan ruangan yang luas serta ada pit khusus untuk motor gede jadi konsumen nggak perlu antri panjang. Ada juga fasilitas dyno test buat big bike honda, test dyno ini dilakukan saat sebelum service dan sesuah service sehingga bisa mengetahui kondisi perubahan motor sebelum dan sesudah service.

JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (25) JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (20)

Setelah keliling area bengkel kita diperlihatkan bagaimana cara Honda mengantarkan motor big bike sampai ke tangan konsumen. Dealer big wing menyediakan towing alias mobil khusus yang dirancang agar pengiriman motor atau penjemputan motor big bike honda menjadi aman dari accicent ( akan dibahas di artikel terisah ) karena saat proses naik dan menurunkan motor big bike memakai hidrolik, nggak ada pakai gotong2an segala.

Dealer big wing menyediakan fasilitas layanan antar jemput unit (pick up service) yang akan membawa big bike konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair. Selain itu bengkel big wing Honda juga menjamin ketersediaan sparepart yang dibutuhkan. AHM bersama jaringan dealer juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan ( emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.

JAKARTA HONDA CENTER BIG WING (21)

Galeri :

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini