Advertisements
jump to navigation

Polisi Ini Razia Knalpot Racing Padahal Motornya Pakai Knalpot Racing Juga, Terus Hukum Buat Siapa ? Mei 13, 2016

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

polisi musnahkan knalpot racing padahal motornya pakai juga (3)

Lagi ramai di facebook, sudah jadi viral dan jadi bahan bullyan para netizen dimana ada akun yang disinyalir sebagai polisi telah menindak motor yang memakai knalpot racing alias knalpot brong atau bising. Di akun yang disinyalir sebagai polisi itu ternyata ada foto dirinya saat berpose dengan motor Ninja yang disinyalir miliknya namun motor ninja itu tampak pula memakai knalpot racing. Jadi intinya polisi tilang pemotor yang memakai knalpot racing tapi polisi tersebut pakai knalpot racing juga.

honda cengkareng

Jika benar memang yang diduga polisi itu ternyata memakai knalpot racing juga di motornya tentunya hal ini menjadi tamparan besar pihak kepolisian dimana mereka sering kali merazia motor yang tidak standar lagi namun dari diri para polisi saja tidak mentaati bahkan memakai juga seperti gambar diatas.

Karena sudah menjadi viral, tentunya kejadian ini secepat mungkin harus ada tanggapan dari yang bersangkutan atau dari pihak kepolisian langsung karena para netizen lebih cenderung memaki kejadian ini dari pada menegornya langsung. Agar mendapat kejelasan apakah foto2 yang beredar itu benar atau tiidak karena bisa mencoreng nama baik seseorang bahkan pihak kepolisian juga ikut terbawa disini.

Buat para netizen lebih baik menunggu klarifikasi dari pihak yang bersangkutan atau dari kepolisian, agar tidaktimbul persepsi yang tidak beralasan, karena telah beredar juga percakapan yang diduga melibatkan akun yang diduga milik terduga polisi tersebut.

1 2 3 4 5 6

https://www.facebook.com/groups/1731659530453907/permalink/1765169883769538/?pnref=story

Advertisements

Komentar»

1. Konsisten - Mei 13, 2016

Keciprat muka diri

2. Prihatin - Mei 13, 2016

kan hukum berlakunya cuma buat masyarakat awam (tak berduit) dibandingkan ke penguasa dan penegak hukum lek. udah sering ketemu oknum polantas pake motor trondolan, knalpot ngeramein satu RT ga ada yang berani negur

3. Ponari Sweet - Mei 13, 2016

Pengen cepet mlebu neroko?
Dadio polisi, manusia paling muna di negeri ini.

Jenderal sampai kroconya banyak berulah. Padahal instansi paling bobrok, penuh KKN.
Masuk akademinya aja udah nyogok ratusan juta,

4. ardiantoyugo - Mei 13, 2016

Wkwkwk… Polisi anyaran…

Hati hati ketika ngisi BBM mobil: http://wp.me/p1eQhG-1IW

5. kobayogas.com - Mei 13, 2016
6. amin - Mei 13, 2016

pertanyaan terakhir langsung mak jleb… wkwkwkwkwkw

7. orongorong - Mei 13, 2016

hukum buat rakyat kecil
ingat ya,,,,,
pasal 1 ; polisi tidak pernah salah
https://orongorong.com/2016/05/12/suzuki-merek-favorit-super-hero-jepang/

8. cc201 - Mei 13, 2016

Kena deh……ga bisa jawab tuh pak pol…

9. fari.fairis - Mei 13, 2016

kalo mau serius, keluarkan regulasi sertifikasi part racing segera!
biar yg demen modif gak pusinggg.. šŸ™

10. Guns - Mei 13, 2016

Pertanyaan terakhir langsung ngilang ??? kalo knalpot gak jelas sih setuju aja digituin tp kalo yg street legal jangan laah, selain harganya yg mahal, suara yg dihasilkan jg gak bikin orang pengen nimpuk gak kaya knalpot yg itu yg asal tempok brisik *cmiiw loh ya, pendapat saya aja mari diskusi sehat tanpa emosi ? peace

11. Bloqier - Mei 13, 2016

Apa gunanya seglintir polisi melakukan pencitraan baik klw memang dari awal sudah rusak. Manusia paling muna f*k ,

12. tafa - Mei 14, 2016

tanpa sadar dia mengungkap belang ya sndri ! tak tau malu

13. pay - Mei 14, 2016

Istilah mengatakan Hukum tumpul ke atas tajam ke bawah emang benar adanya.

14. Polisi Saja Boleh Pake Knalpot Racing Tapi Kenapa Kita Gak Boleh Ya | Rear Disc Brakes - Mei 17, 2016

[…] kalo ane baca artikel di mariĀ bilin gedeg sendiri, kenapa bisa begitu? lha gimana ga gedeg coba, Polisi ini merazia knalpot […]

15. muhamad yusuf - Juli 30, 2016

Polisi memang arogan mau ny menang sndri ktika salh pun gmau mngakui ny,klo debat sm masyarakt psti masyrkat yg di alh kn dgn pasal mlwan petugas walaupun masyarakat brda dlm kbnran,ini mnjadi tugas berat bg jndral Tito Karnavian untuk membenahi mental anak buah ny sehingga tdk merugikan masyarakat..

16. Iwanbenaran - Oktober 3, 2016

harus kembali ke aturan awal…..”POLISI GAK PERNAH SALAH”…

17. polantas semprul - Oktober 6, 2016

jangan pernah melawan polisi. nanti kena pasal 1 “Polisi Tidak Pernah Salah” & Pasal 2 “Kalo Polisi Salah,Kembali ke pasal 1” . #clear

18. deyus - Maret 23, 2017

Kenalpot yg murahan potong ajh pak polisi, bikin berisik ajh ..
Yg sudah SNI kan setau saya kenalpot R9 sama akrapovic


space for ads

%d blogger menyukai ini: