jump to navigation

Pulsar 200NS Dijual Seharga Mio M3 dan Honda Beat Mei 11, 2016

Posted by aripitstop in : BAJAJ, KAWASAKI , trackback

PULSAR 15 JUTA

Kemarin hari selasa 10 mei 2016 ketika melewati daerah senen jakarta pusat melihat sebuah mobil bak mengangkut dua unit Ninja 250fi dan satu unit Pulsar 200NS yang akan dikirimkan ke konsumen, ternyata dealer2 kawasaki masih ada yang punyak stok motor asal india ini.

honda cengkareng

Sudah lama beredar kabar kalau saat ini KMI sedang genjot penjualan P2NS ini bahkan berbagai hadiah dan diskon ditawarkan untuk menarik para konsumen. Bahkan iklan diskon besar2an ini terpampang di beberapa baliho dan di media cetak tentunya agar mudah untukdiketahuioleh halayak umum.

Berapa harga P2NS saat ini ? seperti yang terlihat di iklan salah satu media cetak ini, motor india dijual hanya 15 juta, seharga motor matic Mio M3 dan Honda Beat. Piye perasaan mu ? motor sport dihargai seharga motor matic.

Ayo beli mumpung diskon gedhe2an…

About these ads

Komentar»

1. asoy - Mei 11, 2016

murah euy..

2. COCODOT - Mei 11, 2016

berarti waktu harga normal sebelumnya kemahalan dong

3. asoy - Mei 11, 2016

aripitstop kok sepi komen yah….???
apa karna artikelnya terlalu ringkas…?
atau karna hal lain….?

4. ardiantoyugo - Mei 11, 2016

Motor suram…

Winglet di MotoGP musti dilarang: http://wp.me/p1eQhG-1IM

5. Nino mix max - Mei 11, 2016

N max ku entuk 2 kui hahahaha

6. Har_on - Mei 11, 2016

Bubar protol pistone bingung golek gantine…

7. orongorong - Mei 11, 2016
8. kobayogas.com - Mei 11, 2016
9. kobayogas.com - Mei 11, 2016
10. Rocketroll - Mei 11, 2016

Uih seharga NVL second, masi mahalan NVL yg rata2 pasaran 16jt.
1-2thn aman, masuk tahun ke3 mesti bnyk sparepart yg hrus d ganti, udh puyeng tuh.
Inden pun masi gelap ada apa engga’y tu sparepart ?

Iklan’y menjebak bgt, Bajaj ko disebut Kawasaki, biar menjual x ya ?

11. assd - Mei 11, 2016

Laku tetep. Laris? Kemungkinan besar tidak. Kenapa? Karena orang sini rata-rata beli motor yang penting aftersalesnya jelas, masa bodo dengan kualitas yang lebih baik. Rusak gapapa, tinggal bawa ke beres. Kebetulan karena ini brand Bajaj yang notabenenya udah terlanjur jelek dimata masyarakat jadinya wajar kalo susah diterima lagi.

Oh ya kang, atmosfir blognya sekarang sudah ganti yah, lebih ke sayap. Kalo sebelumnya kan garpu hehe

12. ngehe - Mei 12, 2016

murah klo sparepart susah ma after sales jelek buat apa?

13. ANKA GOIB/PESUGIHAN - Januari 7, 2017

ASSALAMUALAIKUM SALAM SAYA TKI DI MALAYSIA
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya…
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 370 juta untuk uang indo namun,saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama MBAH di Nomor Telpon (-0823-1920-8865-) di jamin bantuan beliau 100% …
BANTUAN DARI MBAH
1.PESUGIHAN
2.TOGEL
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan Hubungi MBAH di nomor (-0823-1920-8865-) Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi…
./././



%d blogger menyukai ini: