ktm indonesia

geng motor

Geng motor kembali berulah, kali ini warga yang sedang menonton sepakbola tiba2 diserang oleh sekelompok pemuda bermotor dan mengakibatkan satu orang meninggal dan beberapa warga terluka. Insiden berdarah itu terjadi di Kampung Cibangkonol, RT 3 RW 6, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu 8 Mei 2016, sekitar pukul 18.30 WIB.

honda cengkareng

Kasus tersebut ditangani Polres Bandung. Polisi masih menyelidiki pemicu dan motif penyerangan. Kini para pelaku terus diburu polisi.

Kronologi kejadian dari pikiran rakyat :

 

  • Lokasi penusukan yang terjadi pukul 18.00 WIB itu berada di pertigaan perumahan Cibiru Raya Kampung Cibangkonol RT 3 RW 6 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi.
  • Pada saat kejadian korban Asep beserta rekannya sebanyak 5 orang sedang menonton siaran televisi pertandingan sepak bola di pangkalan ojek.
  • Tiba-tiba datang sekelompok orang menggunakan kendaraan bermotor sekitar 15 unit dengan jumlah massa sekira 20 orang.
  • Massa langsung melakukan penyerangan terhadap para korban di pangkalan ojek tersebut dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau, samurai, balok kayu serta airsoft gun sehingga terjadilah perkelahian yang mengakibatkan Asep Supriadi meninggal dunia di RS Ujungberung karena mengalami luka tusukan di bagian belakang punggung sekira 8 tusukan.

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda