marquez dan dovizioso

Yang menang lorenzo tapi malah ngetrend dibahas justru crashnya marquez dan aksiRossi yang mampu overtake marquez dan dovizioso. Yang bikin saya penasaran justru di video ini ketika para penonton di sirkuit Le Mans bersorak gembira bahkan sampai tepuk tangan ketika marquez crash bareng dovizioso.

honda cengkareng

Bisa jadi ketika marquez crash tepat di rombongan penonton rossifumi sehingga mereka pada senang kegirangan, beruntung marquez tidak down semangat balapnya dan langsung meneruskan balapan meski harus finish paling belakang.

video via hp klik disini

22 KOMENTAR

  1. biasa FBY kan gitu..
    pas Rosssy jatuh nangis2…

    padahal yang Jatuh 2 Rider.
    Marc dan Dovi

    tp yang jadi inceran Marc
    maklum…

  2. sing tepuk tangan kebanyakan fans alaynya rossicrot!…semua orang tau fans rossi tu kebanyakan mewekan, alay, lebay, dan sering baper..kayak idolanya

  3. Seperti hasil race GP Perancis ini, seperti inilah akhir karir Makcezz 93 tahun ini.
    Do you believe it? Believe it.

  4. weleh, akibat nyungsepnyapun HRC minta freeze mesin diveto , cemen juga nyalinya pabrikan dengan SD tidak terbatas melihat di kualifikasi topspeed motor lemot M1 cuman beda 1 km/h dengan Ducati (313 vs 314), mungkin alasan klasik hengkang sebagai senjata terakhir..
    Lagian kemarin juga lucu dipodium rossi malah siram2an dengan vinales dan gadis pembawa piala, dan ngga ada selfie spt kemaren dgn marc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini