Advertisements
jump to navigation

TVS Kembali Adakan INDONESIA EASTCAPADE, Akan Tempuh Jarak 7.500 km Mei 5, 2016

Posted by aripitstop in : TVS , trackback

INDONESIA EASTCAPADE (1)

Info dari pihak TVS, sebenarnya saya diundang namun karena undangan yang masuk terlalu mendadak dan sudah ada kegiatan lain sehingga saya tidak bisa hadir dalam acara press con Indonesia Eastscapade. Melihat Indonesia sedikit lebih dekat TVS Motor Company Indonesia kembali mengadakan sebuah ekspedisi bertajuk INDONESIA EASTCAPADE, sebuat ekspedisi petualangan berkendara sepeda motor yang menempuh jarak ribuan kilometer untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia, sekaligus kembali membuktikan ketangguhan, kekuatan dan daya tahan yang dimiliki oleh sepeda motor TVS Apache. Selama ekspediai ini kekuatan dan daya tahan dari line up produksi terbaru dari TVS yaitu TVS APACHE RTR 200 4V akan diuji. Publikasi kegiatan ini diinisiasi dengan konferensi pers di BANGI KOPI pasar minggu.

honda cengkareng

Dengan misi INDONESIA EASTCAPADE Expedition, “Ekspedisi dan Petualangan di kawasan Timur Indonesia” pada kesempatan kali ini kembali mempercayakan tim EQUATORRAD MotoAdventure untuk menjadi pelaksana lapangan eksplorasi kawasan Indonesia Timur. Dengan komposisi tim 4 orang, berkendara 4 unit sepeda motor, akan menempuh jarak lebih kurang 7500 Km, dan beberapa kali penyeberangan dengan kapal Ferry RO-RO sebagai transportasi antar pulau di kawasan Timur Indonesia, ekspedisi akan dimulai pada pertengahan Mei 2016, selama lebih kurang 54 hari.

 

Sejalan dengan semangat peringatan hari pendidikan Nasional pada bulan Mei ini, TVS melalui tim ekspedisi Indonesia Eastcapade juga akan mengadakan kegiatan aksi sosial sharing ilmu pengetahuan bersama anak-anak di pedesaan di beberapa kawasan konservasi yang dikelola oleh mitra kerja Equatorrad MotoAdventure, yaitu Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association).

INDONESIA EASTCAPADE (2)

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh media partner ekspedisi Indonesia Eastcapade beritagar.id yang memiliki kesamaan tujuan yaitu “Merawat Indonesia”, dimana tema tersebut bersinergi dengan tema perjalanan secara keseluruhan yaitu “Melihat Indonesia Sedikit Lebih Dekat” Selain itu perjalan ini juga akan didukung beberapa partner yang mendukung misi ekspedisi Indonesia Eastcapade diantaranya, Contin Motosport, Sinnob Manufacturing Indonesia, PT Industri Karet Indonesia, Brica Indonesia, TicketToTheMoon dan the Mano. Serta Perhimpunan Burung Indonesia  (BirdLife Indonesia Association) sebagai mitra kerja, dan beritagar.id sebagai media partner exclusive dari ekspedisi Indonesia Eastcapade.

INDONESIA EASTCAPADE (1)

Advertisements

%d blogger menyukai ini: