jump to navigation

Video Begal Masuk Pabrik Gondol Motor Sport, Security Kabur Ketakutan April 29, 2016

Posted by aripitstop in : KRIMINAL , trackback

begal masuk pabrik

Setelah sering terdengar begal berkeliaran di jalan2 raya dan kampung maka sekarang begal motor juga sudah nekat masuk kawasan pabrik.

Seperti  yang belum lama terjadi ini, di dalam video yang beredar luas di facebook ini tampak ada 4 begal motor masuk salah satu kawasan pabrik yang infonya di daerah jababeka. Ketika mereka beraksi tampak ada satu security yang memergoki aksinya namun setelah diancam oleh begal, sang security langsung lari kabur menyelematkan diri.

Dalam aksinya si gerombolan begal maling motor ini berhasil menggondol satu unit motor sport.

Semakin nekat saja aksi kejahatan, semoga pihak berwenang memberikan efek jera yang tegas agar para begal maling motor ini tidak bebas berkeliaran.

video via hp klik disini

About these ads

Komentar»

1. aha - April 29, 2016

bawa beceng

Kobayogas - April 29, 2016
The Green Blog - April 29, 2016
singindo - April 29, 2016
sebarkan.org - April 29, 2016

Security nya hrs kebal tusuk biar brani lawan begal

Saat Captain America ketahuan tatap nakal payudara lawan mainnya http://tinyurl.com/j8538b7

2. arh thea - April 29, 2016

Wew.. Semakin berani tu maling motor… Gak mikir tu kalau orang sepabrik keluar semua mati tu maling.. 🙂

Kobayogas - April 29, 2016
3. jimmoth - April 29, 2016

bakar aja bakar…

4. Ponari Sweet - April 29, 2016

Coba begalnya suruh ngambil harta punya aktifis HAM, gimana responnya?

5. imotorium - April 29, 2016

gila, nekat.. makanya harusnya dibekalin senpi security.. langsung headshoot

https://imotorium.com/2016/04/28/first-ride-honda-cb650f-streetfighter-4-silinder-honda-jozz/

6. Xmod - April 29, 2016

Polisiya kemana nih? Apa masih tidur di gang

7. nanang - April 29, 2016

securitinya cuman bawa pentungan ?

securitinya harus bawa AK47 atau M249….. begal datang brodong saja

8. Dems - April 29, 2016

Parang vs pentungan anak pramuka ya kabur lah

9. Mase - April 29, 2016

Jiah security aja takut, ganti anjing saja tuh

https://satuaspal.com/2016/04/29/dear-mantan-ingat-jasaku-yang-dulu/

10. Pam - April 29, 2016

Seret aja..di aspalan “burungnya”..biar mampus

11. ogoh - April 29, 2016

saya rindu banget liat video begal dibakar hidup2 lagi, masa cuma 1 doang yg dibakar, ayoo dong tambah lagi begal gosongnya, kalo sy jadi masyarakat didaerah rawan begalssih ga akan kasi ampun deh, potong lehernya kalo perlu

12. java36 - April 29, 2016

Gk takut dibakar

13. kotaro - April 29, 2016

tenang neraka dunia dan akhirat menanti, cepat atau lambat karma pasti datang.

hayaah - April 30, 2016

uda abad 21 ini mas bukan abad 12, jaman nuklir loh pls deh



%d blogger menyukai ini: