Advertisements
jump to navigation

Begal Motor Beraksi Bawa Dua Pistol, Tertangkap dan Dibakar Motornya April 29, 2016

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

begal motor (1)

Mengejutkan kejadian pembegalan yang terjadi di daerah serpong tangerang ini, dua begal beraksi menggunakan dua pucuk pistol dan berhasil melumpuhkan sang korban, sang korban sudah dikondisikan ke RS dan sang begal tertangkap warga langsung diamuk massa bahkan motornya langsung dibakar di tempat.

Juprin Alfarez 

 pelaku pencuri motor di lengkong serpong pagi tadi berikut senjata yang di pergunakan…..apa yang harus kita katakan pada mereka setelah ketangkap masa!!!

Inilah contoh nyata betapa kejamnya begal tidak manusiawi, mereka perlakukan korban seperti bukan manusia tapi anehnya jika ada begal yang ditangkap pada berkomentar kalau yang nangkap dan menghakimi tidak berperikemanusiaan tidak menghargai HAM, yang jadi pertanyaan klasik adalah ” lalu apakah begal menghormati HAM sang korbannya ???”.

Monggo menjadi tugas pihak berwenanang agar begal tidak leluasa beraksi.

begal motor (2) begal motor (3)

Advertisements

Komentar»

1. begul - April 29, 2016

kok bisa dapat senjata

Kobayogas - April 29, 2016
The Green Blog - April 29, 2016
singindo - April 29, 2016
sebarkan.org - April 29, 2016

Nakutin..??

Saat Captain America ketahuan tatap nakal payudara lawan mainnya http://tinyurl.com/j8538b7

2. Cloud Hosting Indonesia - April 29, 2016

satu sisi, kasian, di satu sisi lagi mereka melakukan kejahatan

3. fachroer - April 29, 2016

kok bukan begalnya yg dibakar ya,,

4. wan's - April 29, 2016

jangan di serahin ke polisi….percuma hukuman nya gak bikin jera…mending di mampusin sekalian aja…

5. by mars - April 29, 2016

ini semua salah pemerintah. seharusnya buat hukuman yg berat misalnya potong kedua tangan atau kakinya supaya tidak bisa melakukan aksi begalnya lg.

ym - April 29, 2016

Setuju

6. binunrider - April 29, 2016

wah pistolnya yang satu dari cor2an dimodifikasi.. mesti disidik itu.. amunisinya peluru tajam dari senapan serbu.. jadi bisa jarak jauh walaupun akurasi nya diragukan karena recoilnya pasti kuat..

7. fari.fairis - April 29, 2016

yang koar2 HAM atas pelaku kriminal itu sbnrnya sok-sok an aja..
kalo kluarganya dibegal paling juga ngamuk2.. ngahahaha..

cekuash - April 29, 2016

Ane idem sama ente bro

8. bang herman - April 29, 2016

jangan lpor polisi.
klo udah mati baru tlpon polisi

9. urban - April 29, 2016

kasihan jangan dibakar begalnyaa…
melanggar ham loo…
minimal kuliti dulu lah, biar hangusnya merata sampe kedalam…

10. jrda - April 29, 2016

semoga aktivis HAM yg protes karena begal diamuk massa menjadi korban begal selanjutnya.
amin amin yaa rabbal alamin.
amin allahumma amin.

HAM munafik.

cekuash - April 29, 2016

Aamiin, kalo ga aktivisnya ya minimal keluarganya

11. cucus - April 29, 2016

mending jual aja tuh organ tubuh si begal lalu serahkan ke panti asuhan atau orang yang tidak sempurna (cacat) dari pada si begal hidup nyelakain orang

12. dirman banjarnegara - April 29, 2016

semoga jadi pembelajaran untuk yang niat jahat biar Egga jadi niat jahatnya.

13. cekuash - April 29, 2016

Ga ada HAM buat begal. Yg masih belain HAM buat begal itu pasti komplotannya.

14. iimvixby - April 29, 2016

Dibikin cacat aja.

15. tempe DOHC NEARLY = DOWC LGBT - April 29, 2016

jangan main hakim sendiri, makin hakim rame-rame aja.

jari-jari tangan tolong di potong, urat tumit kaki tolong di potong juga.

16. Mase - April 29, 2016
17. Ponari Sweet - April 29, 2016

Apa kata para aktifis HAM, jika mereka sendiri yang di begal?
Sama saja dengan aktifis greenpeace, apa mereka tidak pake kendaraan penyebab polusi?

18. dudie wae - April 29, 2016

Mestinya pakai kisos.. mencuri langsung potong tangan dan masukin bui..si begalnya juga sudah terbayar hukuman di dunia + menjadikan efek jera bagi yg lain …
Kalau gak kapok potong terus.

19. Motor Kecoa - April 29, 2016

Kalau nangkap begal,dak usah dipukuli cukup buat buta aja kedua matanya,dijamin dia akan tobat

20. daud - April 30, 2016

paling sedap kan mata nya congkel sebelah
tempurung lutut pecahin sebelah
gendang telinga pecahin sebelah
sendi tangan di patahin sebelah
telingan potong sebelah
gigi cabut sebelah pakai tang

KOQ SEBELAH ?, yaaaaa kita masih menjunjung tinggi HAM kita matiin sebelah karena jd begal, kita sisain sebelah BUAT TOBAT.


space for ads

%d blogger menyukai ini: