WINGLETS R25 (2)

Yamaha R25 pakai winglets ?,demam winglets bukan hanya di balapan Moto GP saja karena di indonesia juga mulai kena imbasnya tepatnya di motor harian. Lalu apakah fungsinya akan sama seperti di motor Moto GP ?.

Yap, winglets buatan bro lusep sugiharto ini hanya untuk pemanis desain saja jadi tidak akan berpengaruh terhadap gaya riding, meskipun winglets ini juga pernah dipakai saat balapan Yamaha Sunday Race musim 2015 lalu. Lihat motor R25 dibawah ini yang pernah turun di YSR 2015. Bahkan untuk YSR seri kedua pekan depan sepertinya akan dibanjiri winglets karena pesanan yang masuk sudah banyak untuk para komunitas yang turun YSR nanti.

WINGLETS R25 (5)

Winglets ini sebagai pemanis saja, biar tampak lebih keren, bro lusep menerangkan bahwa bahan winglets terbuat dari bahan fiber, ada dua warna yaitu warna doff dan warna lain sesuai pesanan harganya sendiri untuk warna doff hanya 150ribu sedangkan yang berwarna 200ribu. Untuk pemasangannya pun terbilang mudah karena tidak merusak cover, dudukan winglets sesuai dengan lekuk cover R25 dan bautnya menyesuaikan baut cover R25, katanya sich masangnya cepet sekitar 1 menit lah sudah lepas pasang bautnya.

WINGLETS R25 (3)

Winglets ini ternyata juga sudah dipesan hingga malaysia dan thailand, widiuw… semakin mewabah nich winglets. Buat yang mau pesan silahan saja menuju berandanya bro lusep sugiharjo ( klik disini). Bisa kirim2…

WINGLETS R25 (4) WINGLETS R25 (1)

20 KOMENTAR

  1. yaa elaa CC msh kecil aja pke2 winglet!Superbike aja kaga make! -_-. Definisi winglets disini mank lebih ke fashion saja!CMIWW

    • Super bike h2 kagak di itung 😀 . h2 mungkin di itung monster bike kali ya . iya lah cuman fashion .. Toh yang motor 350 kmh aja baru kerasa dikit .. Apalagi yang 200 kmh an.

  2. Klo nabrak rider lain (amit2) pas race (atau di jalan), lgsg nancep tuh ke org lain. Kasus Dani Pedrosa dan Doviozo kmrn (untungnya Dani ga pake winglet segede gaban).

    Acc yg membahayakan ini, baik di race maupun di jalan.

Ketik Komentar Anda