pejalan kaki wanita

Hati-hati di jalan baik itu saat kita lagi mengendarai kendaraan, bonceng jalan kaki hingga menyeberang jalan karena kejadian apapun bisa terjadi dan kita hanya bisa mengurangi resiko itu dengan cara berhati -hati.

Lihat kejadian di video satu ini, ada seorang wanita hendak turun dari mobil, namun tanpa melihat situasi dibelakangnya si wanita itu langsung membuka pintu, apa akibatnya ? hampir saja ada motor yang mau ketabrak oleh pintu yang terbuka, beruntung pemotor bisa menghindar.

Setelah turun dari mobil si wanita ini langsung menyeberang jalan, tanpa toleh kanan kiri langsung menyeberang dan hampir saja ketabrak pemotor yang lagi kenceng. Yap dua kali dia hampir membuat nyawa orang melayang.

so… hati-hati apapun yang akan kita lakukan.

video via hp klik disini

19 KOMENTAR

  1. perempuan…ga biker…ga driver…ga boncenger, ga pejalan kaki, sembrono kebanyakan…sayang kaga ketabrak…kl ketabrak mantep tuh, biar kapok…cuman jangan ketabrak motor, tp ketabrak kereta, jd ga ngerugiin yg nabrak…

  2. Kalo menurut ane yg salah bikernya gan,kenapa di jalan sekecil itu ngebut2,trus kok nyalip dari kiri?hadeuh

  3. Gua mah berhenti langsung tarik nafas dalem2, keluarin urat2 melotot dimata,lalu bilang “CEWE GOBLOG!!!!!!!!!,, DASAR ANJIIIIIIING”

  4. Pengemudi Mobil Merahnya juga Salah…
    Kelo memang niat nurunin penumpang, kenapa kaga Meminggirkan mobilnya ke sisi Kiri terlebih dahulu + kasih Lampu Sign….

    Pengendara Motor yang di nyaris Tabrak saat Perempua memyebrang, juga dapat di katakan salah, karena kecepatannya tergolong tinggi, tapi dilain sisi pengemudi Motornya Double Thumbs Up, punya Skill + perhitungan yg mumpuni alhasil kaga terjadi kecelakaan fatal…

    Naah untuk si karakter Utama yaitu si Perempuan yg menyebrang itu, Mutlak Salah + ‘Kurang Cermat’ Akut stadium 10 !!
    Hanya saja memiliki keberuntungan OK.

    Keep Safety, kawan-kawan…

Ketik Komentar Anda