Advertisements
jump to navigation

Intermezo, Satu Alasan Menjadi Sedih Ketika Beli Motor Bebek Yamaha April 12, 2016

Posted by aripitstop in : SERBA SERBI , trackback

sedih

Nekat mau beli motor bebek dari Yamaha ? siap2 saja bakalan ada yang sedih, mau tahu kenapa ?.

Jawabannya cukup simpel kok, lihat gambar dibawah ini.

karet footstep yamaha

Gambar dishare sama bro muhammad yahya di akun facebooknya dan saya jadi kepikiran, wah… asik juga ni buat intermezo, hehehehe…

Yap, karet footstep depan milik motor yamaha terutama yang motor bebek memakai karet footstep yang bisa dilepas. Nach kalau sampeyan perhatikan pada ujung karet footstep tersebut akan ada sosok karakter sedih, kenapa sedih ? lawong kerjaannya diinjek2 sama yang naikin motor, betul kan ?.

Advertisements

Komentar»

1. yoooo - April 12, 2016

hahaha….lucu….lucu…..

Kobayogas - April 12, 2016
singindo - April 12, 2016
sebarkan.org - April 12, 2016
2. njoeng - April 12, 2016

kocak mbro . . .

3. ashes - April 12, 2016

hahsha. nostalgila nih. wktu bru pnya vega zr dlu. footstepnya ko beda ama bebek sbelah. kirain punya w doang. taunya emang smua mold nya bgtu yak.

4. silentmotoblog - April 12, 2016

kirain sedih apa hihii
http://stpblog.me/subsidi-gas-3kg-dihapus-mulai-2017/ gas 3k mau dihapus

5. 46sukses.com - April 12, 2016

Jiahahahahaha lutu bingit

6. yookee - April 12, 2016

Disitu kadang saya merasa sedih

7. ochimkediri - April 12, 2016

lucu

8. hamji - April 12, 2016

emoticon 😀

9. fari.fairis - April 12, 2016

ngahahaha…
ane sudah menyadarinya sejak dari dahuluuu kala, kang.. 😀
smpt sedih juga pas ngeliatnya, knapa gak dibikin senyum aja yak…

10. orong-orong - April 12, 2016
11. warungasep - April 12, 2016

hahaha iy y dh lma nih bru inget lgi klo ujung karetnya itu ky emoticon

12. Mase - April 12, 2016

Wakakak btl juga

13. jos gandos - April 12, 2016

Saya beli mx king ga begitu kang footstepnya

Kang ari - April 12, 2016

Iya mx king yang tidak sedih

14. mbah_anom - April 12, 2016
15. rADIT - April 12, 2016

sip…sip…

bikin plat nomer kalian jadi lebih kece :

http://www.motorku.id/2016/04/modif-plat-nomer-motor-dengan-fosfor.html

16. Speed man - April 12, 2016

Hahaha.. dari dulu saya juga heran dgn desain karet footstepnya

17. rian - April 12, 2016

Telek.
Ngno tak woco serius

18. fgtryt - April 12, 2016

emang ga awet bebek yamaha….

19. balimotorider - April 12, 2016
20. sucahyoaji - April 16, 2016


%d blogger menyukai ini: