bajaj ktm

Setelah menunggu lama akhirnya kini bajaj resmi menjalin kerjasama dengan pihak KTM untuk pasar indonesia. (Suwun buat bro indra fathan atas infonya), dengan kerjasama ini maka sudah resmi pihak bajaj cerai dengan kawasaki indonesia.

Belum ada spesifikasi motor bajaj apa saja yang akan hadir di dealer KTM indonesia namun sesuai informasi dari motoroids bahwa bajaj akan mengendalikan dealer2 KTM di indonesia dengan memasukkan motor KTM dibawah kapasitas 400cc seperti Duke dan RC390 sedangkan untuk motor diatas 400cc tetap dengan PT Jaya Selaras Sejahtera sebagai importirnya.

Dengan spesifikasi importir diatas terbagi menjadi dua dan bajaj fokus di motor dibawah 400cc maka kemungkinan besar motor2 seperti Pulsar 200NS akan dimasukkan oleh Bajaj ke indonesia.

Dengan kerjasama ini maka kita bisa melihat dari segi positifnya bahwa para owner P2NS yang sekarang tetap dengan mudah bisa memperoleh jasa pelayanan after sales terutama untuk sparepart, namun yang jadi pertanyaan besar adalah apakah kerjasama ini akan berlangsung lama ? lihatlah KMI yang tidak bertahan lama dan ujung-ujungnya konsumen yang menjadi korban.

16 KOMENTAR

  1. Pembeli pintar pasti gak mau jatoh dilobang yang sama. Harusnya diblacklist aja bajaj dr indo. Gile main2 kok sama konsumen,phpin konsumen. Wkwkwkwk…

Ketik Komentar Anda