Advertisements
jump to navigation

Konvoi Aremania Rusak Mobil Warga dan Taman Kota Malang April 6, 2016

Posted by aripitstop in : KRIMINAL , trackback

konvoi aremania rusak mobil (1)

Saya suka nonton bola apalagi denger para suporter saat dukung para pemain di lapangan sangat kompak nyanyinya bikin suasana pertandingan tambah ramai. Tapi jika ulahnya diluar lapangan justru merusak fasilitas umum dan mengganggu warga, ya jelas saya tidak suka itu.

Kemarin saya juga nonton pertandingan bola antara arema malang lawan persib bandung dan arema yang menang 2-0 meski ada insiden kartu merah, saya juga lihat itu botol minuman ditendang kena pemain lawan akhirnya kartu merah deh…

Tapi kabar tidak sedap datang dari kota malang setelah konvoi tidak terorganisir merusak mobil warga dan taman kota, konvoi kemenangan tapi malah merusak. Dikasih tahu sama bro M S Hidayatullah di grup malang banyak penampakan kejadian perusakan akibat konvoi tersebut. Bahkan sudah mauk media portal juga seperti tribunnews dan replubika.

konvoi aremania rusak mobil (4)

Salah satu kronologi yang saya ambil dari replubika :

konvoi aremania rusak mobil (3) konvoi aremania rusak mobil (2)

Advertisements

Komentar»

1. ardiantoyugo - April 6, 2016

Wadoh rek… Rek…

Review aki Motobatt: http://wp.me/p1eQhG-1D0

Supono Wahyudi - April 6, 2016
singindo - April 6, 2016
Mas Sayur - April 6, 2016
viwimoto.com - April 6, 2016
sebarkan.org - April 6, 2016

Preman bener, perusakkkk..

Baru aja batik air kini wings air yang susul tabrakan http://tinyurl.com/zpcvwqd

2. Riva - April 6, 2016
3. orang awam - April 6, 2016

dimana-mana suporter bola ya begitu, merasa jagoan karena menang jumlah. mau suporter klub mana saja sami mawon, ngga ada bedanya. hanya segelintir saja yang mau diatur dan bisa teratur, sedangkan yg golongan akar rumput dan tim hore biasanya cuma bikin onar

Kobayogas - April 6, 2016
4. sucahyoaji - April 6, 2016
5. Rideralam - April 6, 2016

Oknum koq oknummm…. Nek salah mesti oknum

6. indobokermags - April 6, 2016

Kehidupan rakyat kismin. Mereka iri sama orang punya mobil. Catat woy Aremania Fu*k

7. gilaroda2ga - April 6, 2016

Suporter alay a.k.a bregejil2… Umur belasan… Tau sendirilah…

8. tiyawann - April 6, 2016

fans yg norak bin kampungan itu tuh

9. andhi2010 - April 6, 2016

Dari dulu kan namanya suporter sepakbola Indonesia ya seperti itu.
Oknum??????
KESERINGAN BOS.

10. lamik gemini - April 6, 2016
11. lg - April 6, 2016

Arema aliansi dengan Persija
Persib aliansi dengan Persebaya
itu konstelasi sepak bola di pulau jawa. jadi lain kali kalau Arema sedang laga lawan Persib, mending diam duduk manis di rumah. karena pasti efeknya sama dengan laga Persib vs Persija atau Persebaya vs Arema.

12. Pam - April 6, 2016

Haduuhhh..kalah ribut menang ngrusak…mnding nnton liga eropalah…

13. bang herman - April 6, 2016

SEMAKIN BESAR SUATU ORGANISASI
MAKA AKAN SEMAKIN SOMBONG.
menang ngamuk kalah ngamukk.
maunya appaa….? kyak anak kecil semua tuh
makanya saya nggak,suka klo konvoi kovoi apa ituulah.
nggak moge nggak suporter sama aja arogan.

14. tufiddin - April 6, 2016

semoga yg mobilnya rusak diberi ganti rezeki yg lebih barokah

15. KurniawanRR - April 6, 2016

Memang sudah sepantasnya Sepak bola Indonesia yang kena imbasnya.. kelakuan suporter yang super kebangetan ini sudah tak lazim..

16. maskotak - April 6, 2016

pengalaman selama di malang.. kl arema menang ato pas HUT nya, jgn coba2 melintasi malang.. apalagi yang non plat N.. hahaha..

17. CBRFans - April 6, 2016

Laki laki bukan nih, hobinya keroyokan ๐Ÿ˜€

18. anonimus - April 6, 2016

A group of idiots who cover themselves as a football club’s supporter
Kurang suka sama fansboy, apapun merk/klubnya :v

19. Lucky - April 6, 2016

ASU, wani nek ono koncone tok tapi nek ijen2 keplayu JUANCOK ancene sok jagoan tapi kalo fight satu lawan satu gak berani DUOBOL raine.
mudah2an orang2 perusak seperti ini ketemu sama koboy jalanan ben langsung di DOORRR… raine.

20. RO - April 7, 2016

Makanya persepakbolaan indonesia ga berkembang

21. wong goblok - April 7, 2016

hadeeeeew…….

22. bel sekolah - April 8, 2016

konvoi yang kampungan dan norak

23. nafi - Februari 24, 2017

Sampah masyarakat, ngabisin oksigen di bumi aja. Semoga masing2 arema berhati najis itu dapet musibah naas, penyakitan, Dan hidup susah selamanya sampai liang lahat.


space for ads

%d blogger menyukai ini: