Advertisements
jump to navigation

Nasib Sial Malam-Malam Kena Ranjau Paku, Akhirnya Ditembak Tukang Tambal Ban April 3, 2016

Posted by aripitstop in : SERBA SERBI , trackback

RANJAU PAKU (1)

Kemarin hari yang sial buat saya, dulu saya pernah posting perihal ranjau paku yang model plat tipis ditekuk dan model ranjau paku seperti ini tetap bisa bikin ban tubeles tetap kempes ketika terkena tusukannya.

Dulu pernah saya posting disini

Buseeet..!!! Ini Ranjau Paku Atau Jaring Paku, Buanyak Amat. Ternyata Masih Ada Ranjau Paku Bisa Robek Ban Tubeles

ranjau paku_luar

Ternyata semalam saya mengalaminya sendiri dan akhirnya bisa merasakan bahkan memegang ranjau paku model plat tipis ini, bahkan ada dua paku yang menusuk ban belakang motor saya. Malam jam 7.30an WIB saya ada keperluan di gedung graha jalapuspita di jalan gatot subroto, riding malam sudah biasa buat saya tapi apesnya tepat di depan gedung graha jalapuspita artinya pas banget saya sudah ada mau masuk TKP ban belakang langsung kempes, alhamdulilah… ban kempes pas sudah sampai TKP, langsung saja urusan nambel ban belakangan saja yang penting bisa menghadiri acara dulu.

Lokasi kena ranjau paku dibawah ini :

ranjau paku

Selesai acara pulang jam 8.30an malam cari2 tukang tambal ban dulu dech, masuk ke belakang saja daerah benhil karena saya berfikiran sepanjang jalan gatot subroto tidak ada tukang tambal ban. Masuk daerah benhil ternyata nihil, mungkin malam jadi tukang tambal ban sudah pada tutup. akhirnya sampai jalan penjernihan nekat belok kiri arah pejompongan, baru ada tukang tambal ban disamping stasiun palmerah. Alhamdulilah jalan sekitar 3-4 km dalam kondisi ban kempes, malam2 mau dorong males banget.

Dibongkarlah ban belakang saya, ketika sudah dibongkar ditemukan dua paku bro…! satu paku kecil dan yang satu ranjau paku yang aneh itu… akhirnya tukang tambal ban nggak mau nambel minta ganti ban baru. Awalnya minta 60ribu saya tawar akhirnya dapat 55ribu dengan merk ban dalam antah berantah… alhamdulilah akhirnya bisa pulang. Sampai rumah jam 11an malam…

RANJAU PAKU (2)

oiya… ketika menunggu bongkar pasang ban  dalam, saya dichatting sama lek endrik pemilik blog sejutaumat, kebetulan pas datang dan pulang dari acara bareng, katanya tak jauh dari lokasi kena ranjau paku tadi maju dikit ada tukang tambal ban, suweeek tenan saya malah masuk kedalam arah benhil karena berfikiran di jalan gatsu tidak ada tukang tumbal ban. Aneh kan… setelah lokasi kena ranjau paku ada tukang tambal ban…

Ini pengalaman saya kena ranjau paku,

Advertisements

Komentar»

1. naruto - April 3, 2016

laporin aja Om

sebarkan.org - April 3, 2016

Lumayan kang ari, olahraga malam sambil dorong2 wkwkkw.. Siapa tau makin six pack..hahha.. :mrgreen:

http://sebarkan.org/2016/04/03/dona-model-cantik-yang-buta-matanya-akibat-softlens/

singindo - April 3, 2016
Kobayogas - April 3, 2016

lha kok gak cerita cerita semalem
http://kobayogas.com/tag/info-all-new-honda-beat/

Kang ari - April 3, 2016

mosok mau woro2

Kobayogas - April 3, 2016

sharing lah via mic

2. COCODOT - April 3, 2016

Penebar ranjau pakunya ternyata eh ternyata si….

3. adityaprad - April 3, 2016
4. COCODOT - April 3, 2016

Kenapa gak pake tubles lek

Kang ari - April 3, 2016

saya pakai velg jari2

5. dony - April 3, 2016

bingung di satu sisi butuh tukang tambal ban…
di sisi lain curiga yg tebar paku tukang tambal ban….

Dedy - April 5, 2016

rejeki itu jangan di tunggu bro tapi di jemput
eh diciptakan
#Ngoahahahahahaha

6. bmspaces - April 3, 2016
7. Elang - April 3, 2016

iyo lek sepengetahuanku memang di jalan protokol gatsu selalu ada tukang tambal ban, eh ternyata bener instingku semalem, gak jauh dari lokasi

Kobayogas - April 3, 2016
8. Alki Rahmatullah - April 3, 2016

Walah sebelah mananya lek?

9. dazz - April 3, 2016

Pernah tuh sobek gede kena paku arahnya miring.. dekat komplek zeni tni AD matraman . Pas dorong motor ditunjukim ama orang2 , kyknya tukang tambal ban langganan warga sekitar dah. Mayam masuk kedalam.
Biasanya ama tukang tambal ban pinggir jalan pasti suruh ganti ban dalam. Ini ama tukangnya sobekannya dijahit dulu trus baru dtambal.. kena 10rb

10. joko - April 3, 2016

ban mobil yg tubeless radial aja tembus kok mas, saya pernah kena tapi baut tajam. padahal nancap dengan sempurna, mungkin anginnya lewat celah2 ulir baut.

11. KurniawanRR - April 3, 2016

sepertinya cairan ban anti bocor sudah sepantasnya di gunakan

12. Rideralam - April 3, 2016
13. Pam - April 3, 2016

Kl pakai cairan anti bocor…kr2 tetep bocor g y kl kna ranjau ky gitu..

Kang ari - April 3, 2016

tergantung nasib….

fari.fairis - April 4, 2016

kalo bentuk pakunya biasa aja dan nancepnya lurus, gak papa bro..

ban belakang ane pernah goyang, trus sampe rumah ane cek, trnyata kena paku masih baru.. karna ada cairan anti bocor, jadi ya ane cabut aja, trus otomatis bocornya bisa mampet

setelah ane cek area di jalan yg sama, trnyata ada tambal ban disitu.. hm..dia lah pelakunyaaa! 🙁

14. satipnglalu - April 3, 2016
15. Apipotoblog - April 3, 2016
16. hamji - April 3, 2016

wow, sadeesss

17. bel sekolah mp3 - April 8, 2016

yang sabar kang, itung2 aja sedekah



%d blogger menyukai ini: