korban begal cirebon

Begal semakin kejam terhadap para korbannya jadi jangan salahkan warga kalau perlakuan warga juga kejam terhadap begal meski pihak kepolisian sudah menghimbau untuk tidak main hakim sendiri karena justru warga yang main hakim sendiri akan terkena sanksi hukum.

Warga memang dilema, di satu sisi para begal tidak manusiawi terhadap korbannya tapi begitu warga menagkap begal dan dihakimi nanti dikatakan melanggar HAM dll. Seperti yang terjadi di cirebon, dikabarkan di radar cirebon ada biker yang mengendarai motor vixion tiba2 dipepet dan langsung ditebas tangannya hingga putus, hadech… ngeri.

Berikut kronologi dari radar cirebon :

  • Pelakunya berjumlah 3 orang, namun baru satu orang yang ditangkap, yakni Im (30), warga Gunung Jati. Im diduga berperan sebagai pengawas yang memberikan informasi ada sasaran yang akan menjadi korban.
  • Rasita yang mengendarai motor Vixion meluncur dari arah kota menuju Kec Gunung Jati. Namun saat sampai di jembatan Condong Jl Raya Sunan Gunung Jati, korban dipepet dari kiri oleh dua pelaku yang mengendarai motor Vixion, dan langsung menebas tangan kiri korban yang masih pegang setir hingga putus.
  • Saat tangannya ditebas, korban masih bisa nyetir dan berteriak minta tolong. Saat itu pelaku langsung melarikan diri, dan korban memberhentikan motornya untuk minta tolong.
  • Oleh warga akhirnya korban dibawa ke RS Pelabuhan, tak lupa dg membawa potongan tangan kirinya yang sempat terjatuh di jalan.
  • Pelaku terlacak gara-gara handphone milik pelaku terjatuh di sekitar lokasi kejadian.
  • Dari di HP itulah akhirnya ditemukan SMS dari Im yang berbunyi: siap-siap sasaran melintas. Rupanya Im diduga standby di jalan sebelum tempat eksekusi untuk memberitahu kepada kedua pelaku bahwa ada sasaran yang melintas.

23 KOMENTAR

  1. Persetan dengan polisi atau ham alias pork, matikan aja para begal dgn dibakar hidup2 n videokan ke seluruh tv, biar pelaku lainnya mikir2

  2. udah gk manusiawi nih…
    temen ane juga pernah di pepet 2 motor, yg 1 bawa golok, cuman pas nebas gk kena, yg satu nya lagi nimpuk pake helm sampe motor oleng.. tapi untung nya gk jatuh, pas kebetulan di pinggir jalan ada gang , langsung gas pol masuk gang dan si begal gk berani ngejar masuk gang.. kejadian sekitar jam 11an pulang kerja, daerah cipaganti, begal pake 2 motor batangan, mereka ngomong pake bahasa daerah, entah dari mana cuman yg pasti bukan jawa/sunda..
    buat yg pulang malem sendirian hati2.. apalagi yg suka bawa motor santai2 tengah malam sendirian.. bisa jadi target mereka tuh..

  3. Bakar aja.. Makhluk beginian dipenjara juga nggak ada gunanya, malahan enak dapat makan tiap hari. Mending mati aja sekalian.

  4. masyarakat hakimmi begal katanya melanggar HAM
    gak mikir begalnya melanggar HAM juga.
    klo begal ketangkep BAKARRR aja BAKARRR
    saya lebih setuju di BUUAAKARR 😀 (maaf no provokator)

  5. sungguh hina sekali si begal -_- kasian si korban dgn luka yang sangat serius smpe putus tangan. sungguh hinaaa sekali dirimu ohh tukang begal. gws n tabah buat si korban.

  6. kejem banget kalian !
    kalo begal ketangkap, matanya congkel sebelah.
    telinganya potong 22nya
    giginya cabut pake tang semua
    trus patahin sendi lengan.
    yang paling baik itu tempurung lututnya di copot. trus urat di belakang tumit, potong pake cutter jaminan cacat tp hidup sengsara hahahaha

    trus di jidatnya pake cutter sayat tulisan B arti dari begal. jadi dimanapun di berada sudah ketahuan begal

  7. Sebelum nya saya turut berduka, semoga Tuhan memberikan balasan untuknya.

    Setauku tangan korban begal sebenarnya masih bisa disambung selama tangan nya masih bagus dan masih ada. Tu kan katanya potongan tangan yang lepas ditebas sudah diambilkan juga, nah itu bisa disambung lagi

  8. kpd korban ; smg cepet sembuh.

    kpd biker yg punya motor keren (sport) ; hati2 d jalan yg sepi,baik siang ato malam,langsung kebut aj,kcuali touring bareng2 (komunitas).

    kpd begal, hidupmu g bakal tenang,mskpun sdh kluar dr pnjara,apa yg d tanam ,itulah yg di tuai

  9. Bagi para Manusia yg baik mau pun yg jahat sma saja di Dunia ini termasuk sya sendri,,,terkecuali Allah SWT yg maha sempurna
    Sya cuma mau berkomentar yg suka begal orang apa untung Nya cba haaaaaaa?memang dpet untung dri harta yg di rampok tapi Apa
    kalian Engga kasian sma yg di rampok( BEGAL) haaaaaaa kalian engga prnh berfikir sma keluarga Nya yg di rampok haaaaaaaa? Apa
    lagi sampai di ptong Tangan Nya haaaaaa?” apa kalian Engga prnh berfikir kalo ANDA di posisi yg di BEGAL gmna rasa Nya haaaaaaaa gmna sma keluarga haaaaaaa )PARA BEGAL) Dan para masyarakat Nya pun sma klo kita membakar si BEGAL itu sma saja dngn para BEGAL apa kalian Engga prnh brfkir kalo kalian yg di bakar rasa Nya gmn haaaaaaa?
    Inti cerita Nya sma Aja si pelaku Dan masyarakat sma” Engga punya OTAK MUNGKIN OTAK NYA DI DENGKUL kalian punya OTAK kalian di ksh untuk berfikir tpi Engga di gunain sma sekali percuma klo gtu Allah Ngasih OTAK fikiran Dan hati Engga Ada Guna Nya ( Benci sya),,,
    kalo Ada yg Engga trima dateng ke rmh sya silahkan atau bisa hubungin sya 08970520108 silahkan sya siap sok
    Udah lah masih mending di ratain Aja bumi ini supaya tentram

Ketik Komentar Anda