Advertisements
jump to navigation

Biker Vixion Tangannya Putus Akibat Ditebas Begal, Semakin Nekat Saja April 3, 2016

Posted by aripitstop in : KRIMINAL , trackback

korban begal cirebon

Begal semakin kejam terhadap para korbannya jadi jangan salahkan warga kalau perlakuan warga juga kejam terhadap begal meski pihak kepolisian sudah menghimbau untuk tidak main hakim sendiri karena justru warga yang main hakim sendiri akan terkena sanksi hukum.

Warga memang dilema, di satu sisi para begal tidak manusiawi terhadap korbannya tapi begitu warga menagkap begal dan dihakimi nanti dikatakan melanggar HAM dll. Seperti yang terjadi di cirebon, dikabarkan di radar cirebon ada biker yang mengendarai motor vixion tiba2 dipepet dan langsung ditebas tangannya hingga putus, hadech… ngeri.

Berikut kronologi dari radar cirebon :

Advertisements

Komentar»

1. Kobayogas - April 3, 2016
singindo - April 3, 2016
2. Papu - April 3, 2016

Persetan dengan polisi atau ham alias pork, matikan aja para begal dgn dibakar hidup2 n videokan ke seluruh tv, biar pelaku lainnya mikir2

3. Rideralam - April 3, 2016

Abaikan silup, begal ketangkep… bakaaarrr

4. bjobjan - April 3, 2016

kejam…
potong tangan…. utk gerombolan begal nya…
smoga korban cepat sembuh

5. Pam - April 3, 2016

Bakar lagi..hidup2 begalnya

6. dony - April 3, 2016

udah gk manusiawi nih…
temen ane juga pernah di pepet 2 motor, yg 1 bawa golok, cuman pas nebas gk kena, yg satu nya lagi nimpuk pake helm sampe motor oleng.. tapi untung nya gk jatuh, pas kebetulan di pinggir jalan ada gang , langsung gas pol masuk gang dan si begal gk berani ngejar masuk gang.. kejadian sekitar jam 11an pulang kerja, daerah cipaganti, begal pake 2 motor batangan, mereka ngomong pake bahasa daerah, entah dari mana cuman yg pasti bukan jawa/sunda..
buat yg pulang malem sendirian hati2.. apalagi yg suka bawa motor santai2 tengah malam sendirian.. bisa jadi target mereka tuh..

7. anangcozz - April 3, 2016
8. jimmoth - April 3, 2016

bakar…
potong juga tangannya…

9. Sin - April 3, 2016

Bakar aja.. Makhluk beginian dipenjara juga nggak ada gunanya, malahan enak dapat makan tiap hari. Mending mati aja sekalian.

10. bang herman - April 3, 2016

masyarakat hakimmi begal katanya melanggar HAM
gak mikir begalnya melanggar HAM juga.
klo begal ketangkep BAKARRR aja BAKARRR
saya lebih setuju di BUUAAKARR 😀 (maaf no provokator)

11. tiyawann - April 3, 2016

tangkep..bakar!! biar ky di tangerang

12. indobokermags - April 3, 2016

Anjingggg. Pemuda pengangguran !!!

13. mbah ganteng - April 3, 2016

sungguh hina sekali si begal -_- kasian si korban dgn luka yang sangat serius smpe putus tangan. sungguh hinaaa sekali dirimu ohh tukang begal. gws n tabah buat si korban.

14. cekuash - April 3, 2016

Persetan sama HAM buat para begal! Emang itu yg koar2 HAM kalo dia atau keluarganya yg kena begal sampe putus bakalan diem? Nerimo?

15. Apipotoblog - April 3, 2016
16. daud - April 3, 2016

kejem banget kalian !
kalo begal ketangkap, matanya congkel sebelah.
telinganya potong 22nya
giginya cabut pake tang semua
trus patahin sendi lengan.
yang paling baik itu tempurung lututnya di copot. trus urat di belakang tumit, potong pake cutter jaminan cacat tp hidup sengsara hahahaha

trus di jidatnya pake cutter sayat tulisan B arti dari begal. jadi dimanapun di berada sudah ketahuan begal

jamal - April 4, 2016

wkwkwkwkwkw

17. dhikarizki46 - April 3, 2016

Sebelum nya saya turut berduka, semoga Tuhan memberikan balasan untuknya.

Setauku tangan korban begal sebenarnya masih bisa disambung selama tangan nya masih bagus dan masih ada. Tu kan katanya potongan tangan yang lepas ditebas sudah diambilkan juga, nah itu bisa disambung lagi

18. Evan - April 3, 2016

kpd korban ; smg cepet sembuh.

kpd biker yg punya motor keren (sport) ; hati2 d jalan yg sepi,baik siang ato malam,langsung kebut aj,kcuali touring bareng2 (komunitas).

kpd begal, hidupmu g bakal tenang,mskpun sdh kluar dr pnjara,apa yg d tanam ,itulah yg di tuai

19. Langgeng - April 4, 2016

Bagi para Manusia yg baik mau pun yg jahat sma saja di Dunia ini termasuk sya sendri,,,terkecuali Allah SWT yg maha sempurna
Sya cuma mau berkomentar yg suka begal orang apa untung Nya cba haaaaaaa?memang dpet untung dri harta yg di rampok tapi Apa
kalian Engga kasian sma yg di rampok( BEGAL) haaaaaaa kalian engga prnh berfikir sma keluarga Nya yg di rampok haaaaaaaa? Apa
lagi sampai di ptong Tangan Nya haaaaaa?” apa kalian Engga prnh berfikir kalo ANDA di posisi yg di BEGAL gmna rasa Nya haaaaaaaa gmna sma keluarga haaaaaaa )PARA BEGAL) Dan para masyarakat Nya pun sma klo kita membakar si BEGAL itu sma saja dngn para BEGAL apa kalian Engga prnh brfkir kalo kalian yg di bakar rasa Nya gmn haaaaaaa?
Inti cerita Nya sma Aja si pelaku Dan masyarakat sma” Engga punya OTAK MUNGKIN OTAK NYA DI DENGKUL kalian punya OTAK kalian di ksh untuk berfikir tpi Engga di gunain sma sekali percuma klo gtu Allah Ngasih OTAK fikiran Dan hati Engga Ada Guna Nya ( Benci sya),,,
kalo Ada yg Engga trima dateng ke rmh sya silahkan atau bisa hubungin sya 08970520108 silahkan sya siap sok
Udah lah masih mending di ratain Aja bumi ini supaya tentram

20. fari.fairis - April 4, 2016

polisi lagi ngapain yak?

21. bel sekolah - April 8, 2016

yaelah , ,, begal kenapa ga ilang2 yaa



%d blogger menyukai ini: