motor paling membahagiakan

Selamat buat satria, bukan hanya menjadikan motor paling berkonflik gara2 powernya tapi ternyata satria injeksi juga mendapatkan penghargaan sebagai motor ”Paling Membahagiakan” di tahun 2016.

Media Tabloid Otomotif dan Otomotifnet.com mengadakan survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 dan hasilnya memberikan 3 penghargaan kepada Suzuki untuk kategori Bebek 150cc & Skutik 200cc Paling Membahagiakan, serta penghargaan tertinggi yaitu Tipe Motor Paling Membahagiakan. Penghargaan yang diperoleh berdasarkan survei konsumen tersebut menjadi bukti kepuasan dan kebahagiaan publik Indonesia terhadap produk sepeda motor Suzuki dengan persentase tertinggi yaitu 72,53% untuk Suzuki Satria F150.

“Penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) ini sangat tepat menggambarkan kondisi kepuasan konsumen secara langsung di pasar. Parameter penilaian IKB mempresentasikan kualitas produk Suzuki Satria F150 yang melibatkan konsumen secara langsung. Jadi ini membuktikan bahwa Satria f150 benar-benar menjadi pilihan utama publik untuk motor underbone karena sanggup memenuhi keinginan, dan kebutuhan mereka.” ujar Fanny Fanda Orsida, selaku Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

SATRIA INJEKSI

Survei yang berlangsung 15 Januari hingga 29 Februari 2016 tersebut diikuti 3.086 koresponden yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun dari 30 provinsi di Indonesia, dengan profil Pria dan Wanita SES A sampai dengan C. Tujuan dari survei tersebut adalah untuk mengetahui seberapa besar kebahagiaan serta kepuasan publik dalam menggunakan kendaraan yang mereka miliki.

sumber : suzuki

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda