image

Kemarin sudah saya tongolin artikel modifikasi setia menjadi motor naked. Nach sekarang ada gambar tambahan lagi nich, gambar berasa dari grup rider filipina.

Dua hari ini nggak bisa update gara2 internet di rumah mati, kualitas indihome saya akui memang busuk…! sering lemot bahkan sering mati, sudah komplain nyatanya dua hari masih belum dibenerin cuma ada email masuk kalau sedang on progres. Yo wes lah pantengin via hp, nggak biasa pakai hp jadi kaku.
Bagaimana jika motor ini ternyata motor naked pabrikan suzuki? Ya kalau saya bilang kurang maksimal penampilannya, desain kurang wow untuk sekelas pabrikan suzuki. Yap, setelah dilihat dari dekat memang motor ini terasa agak aneh meski saya acungi jempol untuk modifikasi ini kurang merubah motor ayam jago jadi motor sport. Motor yang langsing dirubah bentuk jadi motor laki, Yap masih ada kekurangan seperti kaki2 seharusnya dirubah juga jangan tetap memakai roda bawanya pabrikan jadi terrlihat cungkring kakinya.

image

Desain tangki sebenarnya sudah ok, sudah proporsional meski tampak memaksakan karena keterbatasan ruang di rangka satria yang pendek.
Monggo pantengin gambarnya mungkin bisa jadi acuan modif Satria nya.

satria modif naked (4)

image
image

1 KOMENTAR

  1. Kreatif tpi Maksa banget modif nya
    Saking pengenya sport suzuki x wkwk
    Sijuki nya aja yg budek.. Fbs minta sport di ksh jago mulu..
    Tpi jogo jga dh bikin ngeper team balap sebelah yg katanya dohc generasi juara motogp DNA.. lha gimana mau juara klo takut race? Apa race di atas dyno aja biar menang? Ckckck

    • generasi juara…
      juara copas
      juara one make race…
      juara tensioner lifter (sumpah bener2 sepi di blog papan atas!)

  2. Kurang greget.. kalo bisa design pepetin nvl/ncb dibilang copas bomat yg pntg keren atau pepetin xabre biar nampol wkwk

  3. elekk kang
    akan sulit bersaing
    minimal harus split seat
    headlamp jngan pkek satria juga kali kang
    minimal betuk body kayak old vixion 😀
    tpi bukan kebiasaan suzuki membenturkan desain produknya

  4. pake biznet aja kang. ambil paket 10mbps nya sebulan 200rb blum ppn udh mayan sih. kantor daerah cempaka putih buat download film 500mb jg jozz. tergantung daerah juga sih.

Ketik Komentar Anda