r15 se (1)

Yamaha kembali melakukan penjualan dengan cara booking online. Surprise, kali ini konsumen bisa mendapatkan YZF-R15 Ohlins Special Edition yang dijual online dan berlaku nasional.

Program ini diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia. Booking online YZF-R15 Ohlins Special Edition dibuka selama sebulan 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016. Peluncuran resminya dilakukan Selasa 15 Maret 2016 di Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat.

Pembelian secara tunai maupun kredit, harga Rp 32.800.000 on the road Jakarta. Cara pembeliannya registrasi melalui www.yamahamotoronline.com/R15. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi melalui email. Pembelian secara kredit akan diinformasikan melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment dan secara tunai membayar pelunasan sebelum init dikirimkan. Warna unit R15 Ohlins sesuai yang dipesan saat registrasi.

Nach revisi artikel sebelumnya adanya berita inden online dibatasi 50 unit berdasarkan informasi dari motorplus (klik disini) ternyata tidak benar, ternyata media terkenal juga kadang mengalami miss komunikasi dengan pihak pabrikan. Yap, berdasarkan informasi langsung dari pak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahwasannya inden online ini tidak dibatasi kuota, sehingga berapapun itu yang inden online R15 SE akan tetap dilayani hanya saja pendaftarannya saja yang dibatasi dari 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016 untuk kuota tidak dibatasi.

”Tidak kuota, berapa pun pesanan yang masuk booking online akan dilayani”, keterangan dari Pak Masyukur via sms.

 

7 KOMENTAR

  1. […] Yamaha kembali melakukan penjualan dengan cara reserving on-line. Shock, kali ini konsumen bisa mendapatkan YZF-R15 Ohlins Particular Version yang dijual on-line dan berlaku nasional. Program ini diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia. Reserving on-line YZF-R15 Ohlins Particular Version dibuka […] Source link […]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini