thunder 125

Suzuki sudah tidak bisa dipungkiri lagi hanya mengandalkan satria untuk mendulang penjualannya, bisa dilihat dari bulan februari 2016 suzuki berhasil menjual motor sebanyak 11.721 unit dan didominasi oleh satria 10.065 unit yang artinya penjualan selain satria hanya 1.656 unit yang terdiri dari inazuma, shooter, addres, axelo,nex, brugman, dan masih ada thunder 125.

Penantian sport fairing serta sport naked begitu ditunggu oleh pecinta roda dua di tanah air, antusiasme akan motor sport dari suzuki begitu tinggi bisa dilihat ramainya pembaca setiap ada pemberitaan sport suzuki. Dengan keluarnya sport baru maka suzuki tidak hanya mengandalkan satria sebagai satu2nya motor yang diandalkan di penjualan.

Berikut pricelist dari dealer suzuki, OTR BOGOR :

price list suzuki 2016 (2) price list suzuki 2016 (1)

pic : dede yusuf

21 KOMENTAR

  1. Masih produksi kah?

    Btw, Baru baru aja, Salah 1 dealernya di Banjarbaru Kalsel telah tutup dan disulap menjadi toko farfum. Menyusul 2 dealer lain yg telah duluan wafat di Martapura yg 1 menjadi usaha retail (indoma*et/alf*mart), dan yg 1 jadi rumah makan.

    Tragisnya Suzuki. Lama lama dealernya langka seperti Kawasaki. #versi Kalsel loh ya

  2. Satria young star nya mana kang?
    Apakah masih produksi?kok nggak ada di pricelist.di daerah saya sumatra satria young star masih di pajang berjejer sama satria fu.malah shooter yg nggak kelihatan

Ketik Komentar Anda