vixion kecelakaan

Hati2 buat para biker saat riding terutama di musim hujan dimana banyak sekali jalan2 yang berlubang. Kita harus lebih hati2 ketika riding di malam hari apalagi kita tidak hafal dengan kondisi jalan yang dilewati.

Musim hujan membuat genangan air menutupi lubang yang tidak disadari oleh biker yang akhirnya menginjaknya atau menghindar secara mendadak yang berakibat kecelakaan seperti yang terjadi pada biker satu ini. Biker dari kediri ini meninggal karena kecelakaan setelah menghindari jalan berlubang di malam hari.

Radio ANDIKA 09.52
WA : Mas Budi di Kunjang Kediri. Menginformasikan jalan perbatasan Kediri-Jombang tepatnya di Desa Sumberejo Kecamatan Purwoasri ada lubang cukup dalam dan lebar. Tepatnya sebelum jembatan Semen kalau dari arah Kediri.

Semalam sempat terjadi kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor karena menghindari lubang tersebut. Dikabarklan satu orang meninggal dunia. (ikj)

Keep safety riding, lebih baik jalan santai saja saat hujan atau jalanan tergenang air.

19 KOMENTAR

  1. Mungkn nah gk ngebut2 n gk ngindari lubang gk koyo ngono critane.pengalaman nak onok lubang gk sempet hindar yo hajar bae ngadeg kn iso

      • Tpi akh juga lho seng jalan zig zag gara2 ngindarin lubang sak upil.kdng2 gk pake tengak tengok mburi .main ngloyor wae opo ra lwh bahaya.misalkan d hajar posisi siap ketoe lwh aman lek.wos bolak balik ngalami neng pantura.trahr mudik hari2 biasa akh january wingi.velg peyang tok .posisi tangan lurus/nekuk jg melu andil pas hajar lubang.nak tangan mbentuk siku kan iso mental tpi nak lurus kyk moto sport ya resiko lwh gede

      • Hati2 buat para biker saat riding terutama di musim hujan dimana banyak sekali jalan2 yang berlubang. Kita harus lebih hati2 ketika riding di malam hari apalagi kita tidak hafal dengan kondisi jalan yang dilewati.

        setuju lek nek kui . Harus hafal medan sing di lewati opomeneh riding bengi. Nak ora yo ngapain ngebut2 nak ujung2e gk weruh jebakan batman hehehe waspada wae.alon2 asal klakon

  2. saya puluhan kali hampir kecelekaan gara2 lubang, yang dua terakhir parah.. yg pertama velg sobek smp ban tubeless kempes. yang kedua lutut sobek. dua2nya jalur ciawi.

  3. Klo kecelakaan karena jalan rusak bisa nuntut ke pemda itu, uu-nya jg ada, jalan jg harus dipelihara, rambu/sign jg harus ada untuk daerah rawan, intinya gak cm pengendara aj yg selalu salah tp jg penyedia jalan jg harus bener, mau pelan (resiko tertabrak) atau kencang (resiko jatuh) klo jalan belobang y berbahaya, mending rusak semuanya udah ad warning diawal

    • Betul sekali. Keluarganya almarhum tuntut saja pemda yg bertanggungjawab untuk jalan di situ. Walau pun nanti kalah di pengadilan setidaknya ada pembelajaran.

      Memangnya duit pajak STNK motor dan mobil yg jumlahnya ratusan ribu atau jutaan dipakai buat apa? Koq masih banyak jalan yg rusak dan membahayakan pengendara?

Ketik Komentar Anda