BEAT POP CONIC

Dapat informasi resmi dari AHM, selain menjadi motor sepuluh juta umat ternyata Honda Beat juga menjadi motor didaman di negara Asean. Honda Beat sudah diekspor ke filipina. Tak hanya laris terjual di dalam negeri, berbagai keunggulan desain dan performa yang diusung produk ini juga diminati pasar motor di ASEAN. Sejak Mei 2015 hingga akhir tahun lalu, model ini telah diekspor ke negara lain yaitu Filipina sebanyak 18.496 unit. Tahun ini, Honda BeAT diharapkan terus memenuhi kebutuhan pecinta motor skutik di pasar internasional.

“Selain memiliki desain terkini dan performa handal, Honda BeAT juga telah diakui memiliki kualitas produk yang mumpuni sehingga mampu dipasarkan juga di negara lain. Kami akan terus meningkatkan kontribusi produk anak bangsa ini di pasar motor internasional sehingga dapat memberikan kebanggaan untuk bangsa kita melalui ekspor Honda BeAT ke berbagai negara,” tutup Thomas.

Berikut adalah beberapa fitur Honda BeAT:

  • Parking Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
  • Teknologi Combi brake dimana dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.

11 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda