jump to navigation

Bermaksud Menolong Justru Mekanik Yamaha Menjadi Korban Penembakan Begal di Bekasi Maret 8, 2016

Posted by aripitstop in : KRIMINAL , trackback

mekanik korban penembakan begal

Atas nama keluarga dan saya pribadi ikut prihatin terhadap kejadian yang menimpa teman saya, terlebih teman seprofesi sebagai mekanik. Korban bernama Hendri Setiawan (21), mekanik bengkel resmi Yamaha Miki Motor 2, menjadi korban keganasan begal di kawasan Jatibening 2. Saat ini korban masih dalam masa perawatan intensif akibat peluru yang bersarang di pipi. 

Sebenarnya pada jumat lalu saya juga mendengar aksi pembegalan yang berujung penembakan di jati bening namun tidak saya sangka ternyata korban penembakan adalah teman saya sendiri. Sungguh miris dengan aksi pencurian speda motor dengan menggunakan senjata api semakin marak terjadi bahkan mereka saat melakukan aksinya tidak takut beraksi di tengah keramaian.

Kronologi yang saya baca di sindonews :

Saat ini kondisi korban masih dalam perawatan dan harus menjalankan operasi pengangkatan peluru di bagian rahang atas (pipi) dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk sodara yang bersimpati dan khusunya buat para teman2 mekanik Yamaha mari kita tunjukan kepedulian dan solidaritas kita terhadap sesama dengan menyisihkan sebagian rezeki kita untuk beliau.

About these ads

Komentar»

1. yht2506 - Maret 8, 2016

turut prihatin…semoga lekas sembuh…
———–
https://yht2506.wordpress.com/2016/03/08/ducati-300sx-discount-besar-besaran/

ninja150ss - Maret 8, 2016
singindo - Maret 8, 2016
sebarkan.org - Maret 8, 2016
2. Kobayogas - Maret 8, 2016
3. sijidewe - Maret 8, 2016
4. Pakdhe Atim - Maret 8, 2016
5. warungasep - Maret 8, 2016
6. warungasep - Maret 8, 2016
7. Mase - Maret 8, 2016
8. njoeng - Maret 8, 2016

turut prihatin…semoga lekas sembuh mase . . .

9. civillianblogs - Maret 8, 2016

Gemes kalau baca berita seprti ini !Semoga cepat sembuh yaa..
Honda semakin siap menyambut musim balap 2016 ada di sini sob..
http://civillianblogs.blogspot.com/2016/03/hasil-tes-pra-musim-qatar-2016-wujud.html

10. dyno - Maret 8, 2016

Buat korban semoga cepat sembuh…
Buat pelaku mudah mudahan kakak,adik,ibu,bapak,anak,dan istri kalian mendapatkan perlakuan yang lebih keji dan sadis lagi daripada yang kalian lakukan ini.amiin ya Allah

astaga - Maret 8, 2016

kalo doain pelakunya saja..belum tentu bapak ibu adik..tahu kalo dia jadi begal.

11. visitor - Maret 8, 2016

ikut prihatin, the real people’s hero

12. omg - Maret 8, 2016

Manusia kayak binatang, nggak perduli kemanusian,

Kalo ketangkap biar warga yang menghukum, bensin korek api dan pentungan, siap

13. givisurabaya - Maret 8, 2016
14. Eddy - Maret 8, 2016

Kejadian d dekat LPK Yoboseyo, banyak teman2 sy pd cerita.

15. RichardGN - Maret 8, 2016

Semoga dilancarkan rizky nya

16. roniefloopy - Maret 8, 2016

Begal memang makin meraja lela.apalagi yg punya motor masih baru harus hati2

17. Rizki Pratama - Maret 8, 2016

Semoga cepat sembuh. Modus kejahatan makin bermacam-macam

18. junjun - Maret 8, 2016

Mesakno lek..ini mekanik tempat saya biasa nyervis vxi dulu. Miki mtor 2 kampung kemang jatibening…

19. Evan - Maret 8, 2016

turut prihatin kang,smg cepeta sembuh temannya,amin

20. daud - Maret 8, 2016

begal begini kalo ketangkap jangan di matiin !
1. congkel sebelah matanya !
2. cabut sebelah tempurung lutut !
3. potong kupingnya !
4. potong hidungnya !
5. patahin sendi lengan kanan nya !
6. pakai tang jepit, cabut semua giginya !
7. sunat sampe ke biji !

terus gantung di pos ronda onderdil2 tuh begal ! baru serahin ke polisi.

Fahri - Maret 9, 2016

Jgn bro, ya ampun jahat amat…
Kenapa ngga sekalian datangin ortunya ke pos ronda, fotoin, nah sebarin dah tu foto keluarga #eh

21. ndoro - Maret 9, 2016

Tragis, baru kemarin ada mekanik Yamaha yg membantu motor Honda yg mengalami kerusakan.

Sekarang ada lagi mekanik Yamaha ditembak karena menolong motor Honda Beat yg mau dicuri.

Yamaha berkorban habis2an untuk Honda nih, semoga para efbeha sadar dan berhenti membece yamaha.

Nmax - Maret 9, 2016

Setuju…..!

22. YAMAHA enginer - Maret 9, 2016

Turut prihatin bro… Mungkin clo mekanik Honbul Epkutang gak mungkin mau nolongin tp kabur…
Ekekekekekek

23. fari.fairis - Maret 10, 2016

kalo kejadian begini,
si korban dpt santunan gak?
kan dia gantiin tugas polsi yg duduk2 nyantai di pos.. 🙁

Gapoy - Maret 11, 2016

Ya gak lah broo…
Wong pak ogah yg menggantikan tugas nya aja juga malah setoran koq…? #uups



%d blogger menyukai ini: