kelakuan anak smp

Sungguh miris kelakuan remaja SMP ini, sepasang sejoli yang masih berseragam SMP berani berciuman di alun-alun yang nota bene merupakan ruang terbuka dan dengan mudah orang di sekitarnya melihat. Entah fenomena apa ini.

Dulu pernah ada kepergok ada sepasang muda-mudi yang mesum di lahan kosong nah sekarang bukan di lahan kosong tapi di publik terbuka, apa mereka sudah tidak punya malu sehingga berani melakukan ciuman di muka umum seperti budaya di luar negeri.

Mari para orang tua dan guru untuk lebih memperhatikan sifat dan kelakuan anak2 kita agar anak2 kita tidak terjerumus ke dalam hal2 yang belum waktunya mereka lakukan. Beruntung aksi ini langsung ketahuan oleh satpol PP sehingga mereka langsung dibina mendapatkan pengarahan.

SIAWA CIUMAN DIAMANKAN SATPOL PP

Dulu juga pernah ada nich tapi di lahan kosong

Parahnya Remaja Pacaran Ini, Manfaatkan Semak-Semak Lahan Kosong

 

29 KOMENTAR

  1. didaerahku wis biasa mas, anak sd pun udh pada belajar pacaran, yg smp belajar maksiat, yg sma banyak yg DO karena hamil duluan. walupun GAK SEMUA loh

  2. kayaknya udah lumrah. kalo dulu SMP-SMA hobinya berantem. tp berantem itu kan sakit. kalo kent*t kan enak. makanya anak SMP-SMA lebih doyan kent*t dr pd tawuran.

    tawuran memberikan kematian sedangkan kent*t memberikan kehidupan.

    :v

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini