kawasaki estrella indonesia

Kawasaki Estrella motor klasik yang sampai saat ini masih bertahan dijual oleh KMI, dirilis oleh KMI sejak maret 2014 lalu keberadaannya memang tidak dijual banyak oleh KMI. Saya masih ingat dulu awal kemunculan Estrella dibanderol sekitar 64jutaan dan sekarang harganya sudah menyentuh Rp 67.100.000,- OTR DKI.

Kabar terbaru dari motor ini sekitar dua hari yang lalu kejepret sedang uji tes ride sedang keluar melintas kawasan MM2100, dan setelah saya ubek2 infonya bahwa ada kemungkinan KMI akan melokalkan motor ini. Yap selama ini KMI mengimpor Estrella langsung dari Kawasaki jepang bukan dari Thailand. Ini baru rumor lo ya… gosip… apalagi cuma gosip dari blog pinggiran gini.

Menarik kalau memang akan dilokalkan karena KMI menjadi motor jepang yang akan memproduksi motor klasik di tanah air. Penjualan motor inipun tidak ditargetkan muluk2 oleh KMI karena memang pangsa pasarnya yang kecil, dulu diawal perilisan saja KMI hanya menargetkan sekitar 200 unit saja dalam satu tahun. Jika memang motor ini akan dilokalkan maka yang pasti harga bisa ditekan minimal harga tidak akan naik dalam jangka lama.

 

Setelah saya teliti ternyata itu Estrella W800, widih…. bakalan ada moge baru lagi nich dari kawasaki.

Ternyata Ini Penampakan Estrella W800

ESTRELLA W800 (2) ESTRELLA W800 (1)

18 KOMENTAR

  1. jangan-jangan ini yang versi 150cc? selama ini pabrikan jepang blm ada yg menggarap segmen motor klasik 150cc kan. kalau estrella 200 dilokalkan bukannya malah menghilangkan prestisnya?

Ketik Komentar Anda