video kecelakaan sidoarjo

Tragedi kecelakaan di road race sidoarjo yang memakan dua korban nyawa harus menjadi pembelajaran paling berharga buat balapan di tanah air, saya kira pihak IMI harus tegas dalam menangani kasus seperti ini jangan sampai hanya karena ulah segelintir oknum yang hanya menginginkan keuntungan semata namun tidak mengindahkan safety buat pebalap dan penonton, ingat bahwa keberhasilan suatu event itu dilihat dari antusiasme pebalap dan penonton, tanpa keduanya mustahil balapan akan dibilang sukses dan bisa meraup para sponsor.

Kejadian di sidoarjo pada hari minggu 21/02/2016 menelan dua korban nyawa dan tiga orang kritis. Jika melihat dari video amatir sangat miris sekali dari tingkat keamanan baik terhadap penonton ataupun pebalap sendiri, bagaimana tidak karena penonton saja bisa dengan mudah melewati trek yang hanya dibatasi oleh pagar pembatas yang seadanya.

Semoga kejadian ini menjadi tamparan keras buat IMI dan bisa mengawasai para penyelenggara dengan lebih ketat lagi.

Video via hp klik disini

17 KOMENTAR

  1. Panitianya yg salah
    Lagian sirkuit kok bikin tikungan dengan menggunakan tumpukan ban tanpa pengikat.. Sangat bahaya, krna ban bisa terlepas k area balapan dan membuat motor celaka
    Panita harus bertaanggung jawab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini