kencing di kali motor ikut nyemplung

Habis baca dari bro ndes pengusaha indomaret, sempat tersenyum kecil juga sich meski ini suatu musibah. Ya beginilah akibatnya kalau kencing sembarangan. Biker apalagi yang suka touring memang takpelak akan merasa buang hajat saat riding, namun meski hanya kebelet kencing saja kalau bisa diusahakan kemcing di tempat yang sudah disediakan.

Bayar dua ribu nggak masalah lach yang penting menjaga kesehatan dengan buang air kecil di WC Umum, lawong di Pom Bensin saja sekarang sudah pasti ada Toiletnya meski juga bayar. Daripada terjadi seperti biker yang satu ini, karena kebelet mau kencing akhirnya berhenti dan memakirkan motor mio dalam keadaan masih hidup ( parkir standar samping ) akhirnya pada saat menikmati mengeluarkan ”ach lega…” eiiiits… motornya tiba2 nyelonong nyemplung ke kali. Yaiyalah… motor matic pasti nyelonong kalau hidup dalam kondiis standar samping apalagi kondisi langsamnya besar.

Jadi pelajaran berharga.

kencing di kali motor ikut nyemplung

1 KOMENTAR

  1. Orang pemalas. Apa susahnya sih mematikan motor dan menghidupkannya lagi. Toh gak dipancal juga. Walau pakai SSS juga tetap saja intinya mematikan mesin motor, cuma ada yg pakai standar ada yg pakai kunci.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini