ROSSI DAN XABRE (6)

Yamaha mengambil momen kedatangan rossi untuk merilis produk barunya, tak heran sich karena daya tarik rossi sebagai legenda hidup balapan Moto GP memang sangat fenomenal dan pastinya sangat menjual. Xabre resmi diperkenalkan di Indonesia, Selasa 26 Januari 2016 di The Mulia Hotel Nusa Dua, Bali.

Motor paling mencuri perhatian publik ini dan menjadi pembicaraan di media sosial ini akhirnya diluncurkan Yamaha di awal tahun 2016 ini. Istimewanya lagi, selubung penutupnya pertama kali dibuka oleh legenda hidup MotoGP Valentino Rossi (VR46).

ROSSI DAN XABRE (3)

Pada saat perilisan kemarin rossi juga mencoba menaiki motor yang memiliki filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern.

“Dengan ban yang lebih besar, motor ini layak untuk dibeli. Suspensi upside down sangat sporty dan bodinya extreme style. Saya suka model baru ini. Menggunakan teknologi yang sangat baik, hadir dari MotoGP,”

Berikut video saat rossi merilis Yamaha Xabre, via hp klik disini

Berikut galerinya :

1 KOMENTAR

  1. Kang ari numpang nanya kalau mau buat mio m3 lebih kenceng enakan diapain ya? Kalau sudah ganti busi iridium sama filter udara racing enakan CO dinaikkan jadi + berapa mas? Mohon pencerahan nya kang ari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini