obrar pulsar 200ns

Pulsar 200NS sepertinya memang diupayakan segera cepat habis, bisa dilihat dari berbagai diskon serta bonus yang ditawarkan. Kejadian ini ternyata merata karena sekarang di lampung juga ada promosi gila2an buat Pulsar 200NS. Di lampung belu P2NS dapat hadian iPhone6, padahal hp canggih ini harganya diatas 10jutaan.

Kalau dealer melakukan upaya diskon2 besar2an maka isu akan cerainya dengan bajaj semakin menguat, ya dan lagi2 bajaj kabur dari indonesia. Dua kali ditinggalkan tanpa jejak nich, para owner P2NS bakalan kesulitan cari sparepartnya.

1 KOMENTAR

  1. dulu temen ane yg pake pulsar keukeuh nyuruh ane beli ini motor.. nilai plus nya banyak banget, dari mulai tampilan, cc, ban , sistem pengapian dll..
    saat itu pilihan ane ada 3, p200ns/cb150r/nvl..
    di pikir di bolak balik akhir nya pilihan jatuh sama nvl, soal nya cb mirip banget ovl, p200ns 3s nya belum sebanyak honda/yamaha yg ada sampe pelosok negri..
    gk kebayang kalo ane dulu jadi minang ini motor.. harga baru nya aja anjlok apalagi harga bekas nya…

  2. para owner P2NS bakalan kesulitan cari sparepartnya
    ===========
    lho,.. Kmrn kan ada yg keukeuh bilang sparepartnya gampang, tinggal beli online.

  3. xixixixixixi… kesalahan fatal Bajaj sudah membuat konsumen loyal luka yang begitu mendalam, gini ada cerita pakai payung KTM ppfftt… biar pun sama KTM tetap saja susah jualan karena kesalahan sendiri sudah hampir punya nama di hati konsumen eh… gak memperbaiki malah di tinggal minggat ckckckckck… sri… ari… minggato terus ae sri… ojo bali.

  4. Ingat jangan pernah beli ada yg bilang bajaj bagus, dan wajib untuk masuk negatif list biker Indonesia.. udah masuk kategori penipuan ni.. mau jual tapi ga bisa sediain 3s nya

Ketik Komentar Anda