TES AEROX

Yap, yamaha aerox memang motor matic dengan tampilan beda, Aerox didesain dengan diambil dari motor sport membuat tampilan motor matic ini menjadi matic racy. Ketinggian jok masih rata2 orang indonesia sehingga masih tetap nyaman dengan seat height 760mm.

Untuk menunjang tampilan sporty maka yamaha Aerox ada posisi riding racynya… yap jika selama ini biker sering menggunakan footstep belakang untuk tampil gaya riding dengan position racy maka di Aerox ini ada dek sendiri tanpa harus memakai footstep belakang yang sudah terpisah.

Posisi riding yang pertama yaitu posisi riding normal seperti motor matic biasanya, cekidot gambarnya dibawah ini. Dengan tinggi badan 173 cm dan bobot badan 65kg ergonomi memang pas karena kaki nggak mentok ke bodi depan.

TES AEROX (4)

Berikut posisi saat riding…

TES AEROX (1)

 

Nach yang kedua ini merupakan posisi kaki dengan gaya racy, posisi kaki agak kebelkang dan tampak masih ada gap yang panjang dari lutut ke dek belakang motor.

TES AEROX (2)

Nich posisi saat riding, kalaupun sudah pakai decker tetap saja lutut tidak kena bodi depan aerox.

TES AEROX (3)

Monggo digeber…,ech… dicornering….

1 KOMENTAR

  1. Keren juga ya, oya bro Ari kalo dibandingkan dengan All New Soul GT 125 secara fisik & performa bagaimana hasilnya bro, semoga dibalas…he he hee

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini