selfie alay

Saya langsung mengelus dada ketika melihat kelakuan anak2 ini, mau  melakukan aksi foto selfie atau apa saja bagi saya terserah karena itu hak kalian asal jangan sampai mengganggu orang lain namun kali ini sungguh benar diluar kewajaran karena telah mempermainkan agama. Kenapa melakukan seolah2 sholat di jalan dan parahnya lagi melakukan aksi sholat bohongan ini dengan pakaian ala kadarnya, didalam agama islam sendiri sudah ada ketentuan tata cara sholat yang benar yang sah namun kali ini sungguh keterlaluan, dengan celana pendek, celana sobek, baju seadanya mereka melakukan aksi bodoh.

Mau dibilang ini merupakan suatu kegaulan ??? sangat sudah melebihi dari kata ”gaul”. Miris melihat aksi ini, agama kok dibuat mainan. Semoga yang melakukan semua itu cepat insyaf…

sholat di zebra cross selfie koplak

28 KOMENTAR

  1. Kelihatan sekali kalau mereka tidak punya akhlak.dan orang tua mereka lah yang paling bertanggung jawab kelak di akhirat karena salah dalam mendidik anak.

  2. Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman… [At Taubah : 65-66].

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini