jump to navigation

Yang Lain Patah Sok Depan Giliran KTM RC Yang Mengalami Patah Rangka Januari 11, 2016

Posted by aripitstop in : KTM, LAKALANTAS , trackback

ktm rc patah rangka (2)

Kabar dari india sedang ramai dibicarakan kecelakaan yang dialami seorang biker india ini menjadi perhatian akibat motor yang dikendarai mengalami patah rangka bagian sambungan las2an didudukan fork depan. Jika biasanya kecelakaan motor sport mengalami patah sok depan namun kali ini justru yang dialami oleh KTM RC200 ini mengalami patah rangka.

KTM RC125

Rangka model teralis memang rawan patah rangka jika mengalami tubrukan yang cukup keras, apalagi jika melihat strukutr rangka dari KTM ini, sebenarnya rangka KTM mengadopsi rangka dari motornya yang turun di Moto3 namun apapun itu jenis rangkanya pasti semua itu punya kelemahan masing2 namun yang pasti tergantung dari QC-nya.

So hati2 saat berkendara. Keep safety riding…

ktm rc patah rangka (3) ktm rc patah rangka (1)

About these ads

Komentar»

1. Sing Indo - Januari 11, 2016
Alki Rahmatullah - Januari 11, 2016
FЭЯY - Januari 11, 2016
FЭЯY - Januari 11, 2016
Munivmotoblog - Januari 11, 2016
sebarkan.org - Januari 11, 2016
Dony - Januari 13, 2016

Pasti pelan banget nih bawanya.

2. rikiii - Januari 11, 2016

1

Kobayogas - Januari 11, 2016
3. kudo78dk - Januari 11, 2016
4. adi - Januari 11, 2016

Waduh.. eman eman motor mahal

5. bakar_bakaran - Januari 11, 2016

bukan salah konstruksi rangkanya, yang patut dipertanyakan QC nya gimana? tau sendiri kalo India bikin motor 11-12 sama Cina. quantity over quality. situ mau bilang rangka trellis ringkih gitu? gimana dengan Ducati yang dari tahun jebot pake rangka trellis? monggo penjelasannya mas..

Malesin - Januari 11, 2016

Kok india sama cina ya? KTM bukannya austria? Lokasi tkp emang india sih, tapi apa emang made in india juga? Hmmm…

menyan - Januari 11, 2016

Kan emang ktm duke ma rc buatan india mas. Joint ma bajaj.

Malesin - Januari 11, 2016

Oh begono.. Okedeh, ane kira tetep made in austria..

6. andhi_125 - Januari 11, 2016
7. wade - Januari 11, 2016

Nantinya R25/MT25 bakal mengalami hal kya gni kan pake rangka teralis jga

Putri Cantik - Januari 11, 2016

OCB udah sering mengalami patah rangka dan dilas malah tidak terjadi kecelakaan apaa2, cuma karena bawa sayur2an

Kobayogas - Januari 11, 2016
8. zay - Januari 11, 2016

kalau ridernya selamet si gapapa
namanya juga kena benturan keras kalau kasusnya patah sendiri
padahal benturan ga keras itu baru ga wajar

9. klothok - Januari 11, 2016

Ini bukan ktm tapi vixion modif makanya rompal.

Bantu fbh bloon.

Inget klu motor kecelakaan trus rompal dipastikan itu vixion modif.

Ngiahaha

Tukimin - Januari 11, 2016

ngakak ane gan…wkwkwkwk

10. Pam - Januari 11, 2016

Saking bantere…

11. Kelz Thamz - Januari 11, 2016

anti mainstream..

http://www.perfect-corner.com/

12. antman - Januari 11, 2016

Bukannya emng rakitan India kan KTM Asia, tp pusatnya di Austria… setau ane sih… cmiww

13. 2wheelsTRAVELLER - Januari 11, 2016


%d blogger menyukai ini: