apache 200 (1)

Semakin kencang aja nich bocoran motor sport dari TVS, penampakan sudah sering terlihat di daerah karawang dan kini bahkan bukan lagi spyhoot… lawong biasanya sang tester nggak bolehin memfoto motor yang sedang dites tapi tester TVS ini beda, motor boleh difoto. Wach… lain kali kalau saya mergokin akan saya sapa ach… saya ajak makan di warteg sama ngobrol2 dan pastinya selfie sama motornya. Mau negor tester yamaha ? yang ada langsung gas pol…

Seperti bocoran yang saya ambil dari otomotifnet ini, sang tester membolehkan orang lain untuk foto motornya kebetulan pas malam hari jadi bisa melihat nyala lampu dan speedometernya. Dari speedometer tampak sudah full digital, tampilan atas ada RPM di sebelah kiri ada indikator gigi dan ada jamnya juga, di tengah ada speedometer dan dibawahnya ada bar indikator bensin dan di sebelah kanan ada tampilan odometer.

apache 200 (2)

Lampu utama pakai halogen, sedangkan lampu DRL sudah LED di kanan kiri atas headlight jadi semacam alis.

apache 200 (3)

Nach bocoran yang terakhir penampakan tutup tangki rata nggak pakai jendol, desainnya aja yang agak menonjol keatas seperti desain TVS sebelumnya.

apache 200 (4)

Kapan dirilis ? tunggu akhir bulan januari 2016 ini ya…

 

21 KOMENTAR

  1. koreksi ni Apache dri generasi pertama tutup tangki sdah gak konde tetep flat model motor sport tapi tanpa engsel jadi lepas dari tangki kayak CBR 150

  2. Dari segi harga berbanding kualitas, TVS termasuk layak diunggulkan. Cuma sayang dealernya sedikit, padahal sudah punya pabrik di Indonesia.

Ketik Komentar Anda