YAMAHA AEROX 125

Yamaha aerox 125, nggak perlu lama lagi untuk menunggu kehadiran motor matic yang berkapasitas 125cc dan dikabarkan menggunakan teknologi VVA yang sudah terbukti di yamaha NMAX, kita tunggu saja apakah gosip ini benar. Yamaha Aerox 125 sudah lolos di TPT dengan produksi tahap pertama di tahun 2016 sebanyak 70.500 unit.

Info yang masuk ke saya bahwa untuk bulan ini yamaha sudah mulai produksi Aerox 125 dan siap didistribusikan ke dealer2 yamaha. Namun sampai saat ini saya belum tahu kepastian tanggal berapa akan dirilis, meski sudah banyak banget yang inbox menanyakan kapan dirilisnya motor ini. Bisa jadi akan dirilis berbarengan dengan fino 125 atau akan berselang beberapa hari saja setelah fino 125 karena fino sudah duluan disebar unitnya ke dealer2 yamaha hampir sudah merata ke seluruh indonesia.

Dari info awal kalau akan ada tiga warna untuk aerox ini, tapi belum pasti loch… bisa saja salah namanya saja cuma bisikan. Tunggu saja dech tinggal menghitung hari saja.

53 KOMENTAR

  1. sorry to say ya kang. pesimis ama bentukan mukanya. apalagi keseluruhan dari foto jg kayanya msh cebol ya + ban cacing. ya moga laris deh.

  2. serba salah dah……dikasih ban gambot di bilang ban traktor lah….ban segede monas lah…..(MX King), di kasih ban kecil di bilang ban cacing….

    Intinya, klo udah ga suka Yamaha mau bikin motor apapun tetep aja jelek..

  3. Jjur aja ini mtor kelihtanya kurang menarik msih bgusan mio m3.
    Ga yakin akn brsaing ketat dgn pabrikan sebelah

  4. dari depan wowwwwwww!
    dari belakang masih okelah, naikin lebar bannya satu tingkat ntar!
    dari samping hadeeehh..mending mio m3 lah!

  5. Keren nih aerox, waria kalah.. Ah biasa kalo ga suka yamaha bgtu komennya. Tp kalo honda, sejelek apapun dibilang bagus. Hadueeh susah masyarakat (fbh), ga move on, masih aja terdogma..

  6. kayaknya target kpi para direktur yimm bikin varian motor sebanyak mungkin di kelas yang sama weleh… weleh…. xeon rc, xeon gt, dan ini xeon aerox

  7. bener2 ciri khas Yamaha. ban-nya kecilllll, ga sinkron ama body yg gede. coba pake bannya Nmax, mungkin lebih cakepan 😀

    ngoahahahaha

  8. cakepan lah dari spacy
    sayangnya kaki kaki ga ngikutin honda /ymh xride empuk
    yamaha ga mo dengerin ya udah
    pilih remix dah klo honda brojol

  9. Salam knal mas ari, mas saya riki saya yg dlu pernah blang bahwa yamaha bakal ngluarin mt15 dan terbukti mas jg blas komen saya, saya ada tman yg krja d YIMM, dia ksih info klau yamaha sdang riset DOHC150cc mas, dia jg blang yamaha seakan2 ngulur2 waktu dgn ngluarin bnyak produk, supaya tahta sport msih bertahan hingga tiset dohc nya selesai, satu lgi msin dohc sdah berjalan 1tahun risetnya. Ni mesin bnar2 baru ktnya dnger2 dohc multiplat ya mungkin dgn vva. Gx tau jga.

  10. ga jelek.. tp jg ga wow banget mending komennya setelah ada foto studio ato nunggu kalo sudah muncul sampe dealeer…
    jangan terlalu cepat menghakimi…

  11. Depan, tengah dan bekakng asli kagak nyambung garis desaine kok dibilang keren. Desainer YIMM udah mati kreativitasnya utk bikin matic dengan desain simple tapi enak dipandang. Yg brojol selalu seperti dari dunia lain !!!!

  12. Kang ari inpoh jang launching new fino 125 bliecore malam minggu ayeuna, tkp na tepatna teh dbilangan cikapundung riverspot bandung cakeut gedung merdeka KAA dgn bintang tamuna Kahitna….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini