maling motor vixion

Semakin hari semakin banyak laporan adanya kehilangan kendaraan terutama motor, kenapa motor laris menjadi incaran para maling ? diduga akibat larisnya part second di pasaran yang membuat maling motor semakin meraja lela. Penting bagi kita untuk melindungi motor dengan kunci tambahan meski dari pabrikan sudah kasih pengaman magnet tutup kunci namun hal ini belum maksimal melindungi dari niat para pelaku permalingan.

Para maling2 motor sekarang sudah semakin nekat bahkan mereka tidak segan2 untuk melukai sang korban bahkan sampai membunuhnya karena mereka sudah berbekal senjata tajam atau senjata api untuk melindungi dirinya. Seperti yang terjadi maling motor di daerah mampang ini, saya ambil informasi dari wak haji yang bersumber dari sang pemilik motor bahwa motor vixionnya telah digongol maling bahkan yang mengejutkan maling ini disinyalir membawa senjata api seperti yang terlihat oleh pria berbaju hitam.

Kedua maling ini tampak berbagi tugas, sang satu sebagai eksekutor dan satunya lagi mengawasai situasi. Nach lihat yang berbaju hitam itu seperti memegang senjata yang diumpetin di dalam bajunya. Butuh agak lama maling ini bisa mengambil motor yang bukan haknya. Kalau ada yang nemuin motor vixion dengan plat B 3828 KPC bisa menghubungi bro anjar di 081807705491.

video klik disini

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini