tvs apache rtr 200

Ngacir, sepertinya yang ngejar pakai motor vartech jadi ya sudah pasti kepontang panting ngejar motor sport 200cc, video yang diunggah oleh akun Mansyur syur menunjukkan betapa susahnya ngejar TVS APACHE RTR 200 berplat nomor T.

Sebelumnya sudah sering kejepret di beberapa tempat namun kali ini justru diunggah via video, kok bisa kejar2an ngrekam video ? bukan pakai hp tapi pakai action cam nich yang nempel di dada. Jiaaan ngacir tenan nich, vartech sampai kesulitan ngejar. Terlihat motor ini sudah seperti biasanya pengetesan khas motor india motor dikerudungi kain dan belang2 putih hitam seperti hewan zebra, pookoknya pengetesan ala india banget dech.

tvs apache 200

Motor ini dikabarkan akan berkubikasi 210cc powernya sampai 25HP, 6 speed. Sekarang coba kita bandigkan dengan penampakan di india ( lihat gambar diatas ), knalpot sama pakai dua lubang kecil yang beda di bagian spakbor, kalau penampakan di indonesia bagian spakbor balakang lancip sedangkan di india melebar.

Kapan rilis ? kabarnya bulan januari tanggal tua, pas hampir gajian sekitar tanggal 20an… tunggu saja dech januari 2016 ya…

nich videonya, via hp klik disini

16 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda